Breaking News:

Film

Meski Doel Pilih Zaenab, Rano Karno Sengaja Siapkan 3 Akhir Cerita Film Akhir Kisah Cinta Si Doel

Tiga skenario akhir cerita film Akhir Kisah Cinta Si Doel disiapkan Rano Karno sebelum memutarkan film tersebut di bioskop Indonesia, Januari lalu.

Penulis: Irwan Wahyu Kintoko | Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Kompas.com/Dian Reinis Kumampung
Maudy Koesnaedi, Rano Karno dan Cornelia Agatha dalam jumpa pers syukuran film Si Doel The Movie di kawasan Karang Tengah, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Rabu (7/3/2018). Ada 3 skenario yang disiapkan Rano Karno untuk mengakhiri cerita film Akhir Kisah Cinta Si Doel. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Rano Karno membocorkan tiga skenario akhir cerita film Akhir Kisah Cinta Si Doel.

Tiga skenario akhir cerita film Akhir Kisah Cinta Si Doel itu disiapkan Rano Karno sebelum memutarkan film tersebut di bioskop Indonesia pada Januari 2020.

Dari tiga cerita akhir film Akhir Kisah Cinta Si Doel itu, Rano Karno memilih untuk menayangkan adegan saat Doel memutuskan tetap bersama Zaenab.

Maudy Koesnaedi dan Cornelia Agatha di Redaksi Warta Kota dan Tribunnews, Jalan Palmerah Barat, Jakarta Pusat, Kamis (16/1/2020). Saat mempromosikan film Akhir Kisah Cinta Si Doel itu Maudy Koesnaedi dan Cornelia Agatha yang setia memainkan peran sebagai Zaenab dan Sarah ini datang bersama Rano Karno dan Suti Karno, pemeran Doel dan Atun.
Maudy Koesnaedi dan Cornelia Agatha di Redaksi Warta Kota dan Tribunnews, Jalan Palmerah Barat, Jakarta Pusat, Kamis (16/1/2020). Saat mempromosikan film Akhir Kisah Cinta Si Doel itu Maudy Koesnaedi dan Cornelia Agatha yang setia memainkan peran sebagai Zaenab dan Sarah ini datang bersama Rano Karno dan Suti Karno, pemeran Doel dan Atun. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Adegan Doel tetap bersama Zaenab daripada Sarah van Heus, cinta sejatinya, dimunculkan di film Akhir Kisah Cinta Si Doel yang diputar di bioskop Indonesia.

Sedangkan dua akhir cerita film Akhir Kisah Cinta Si Doel tidak diputarkan di bioskop Indonesia.

Namun, Rano Karno memutuskan untuk memutarkan dua bagian terakhir film Akhir Kisah Cinta Si Doel tersebut melalui kanal YouTube-nya.

Jika Belum Sempat Nonton di Bioskop, Film Akhir Kisah Cinta Si Doel Kini Ditayangkan di Klik Film

Ungguli NKCTHI dan Akhir Kisah Cinta Si Doel, Film Milea Jadi Film Indonesia Terlaris Pertama 2020

"Saya sengaja menyiapkan tiga ending cerita untuk film Akhir Kisah Cinta Si Doel," kata Rano Karno.

Ada cerita yang berakhir saat Doel memilih Zaenab, ada juga Doel yang kemudian kembali bersama Sarah dan satu cerita lainnya adalah Doel tidak memilih Sarah ataupun Zaenab.

"Penggemar film Si Doel punya pilihannya masing-masing. Tapi kalau saya pilih ending Doel memilih Sarah, itu happy ending, dan cerita Si Doel selesai," kata Rano Karno.

Maudy Koesnaedi, Rano Karno dan Cornelia Agatha saat berbincang mempromosikan film Akhir Kisah Cinta Si Doel di Redaksi Warta Kota dan Tribunnews, Jalan Palmerah Barat, Jakarta Pusat, Kamis (16/1/2020).
Maudy Koesnaedi, Rano Karno dan Cornelia Agatha saat berbincang mempromosikan film Akhir Kisah Cinta Si Doel di Redaksi Warta Kota dan Tribunnews, Jalan Palmerah Barat, Jakarta Pusat, Kamis (16/1/2020). (Warta Kota/Nur Ichsan)

Di film garapan rumah produksi Karnos Film dan Falcon Pictures itu Rano Karno mengangkat cerita pilihan hatinya kepada Zaenab (dimainkan Maudy Koesnaedi).

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved