Breaking News:

Liga Inggris

Liga Inggris Pekan Ini Chelsea vs Manchester City, Mohammad Toha Jagokan The Blues

Bek kanan Persita Tangerang Muhammad Toha menjagokan Chelsea dalam duel maut Liga Inggris pekan ini antara Chelsea vs Manchester City.

istimewa
Bek kanan Persita Tangerang Muhammad Toha membela Chelsea dalam duel melawan Manchester City di Liga Inggris pekan ini. 

WARTAKOTALIVE.COM, TANGERANG - Liga Inggris kembali menghadirkan laga besar antara tuan rumah Chelsea menjamu tamunya Manchester City, Jumat (26/6/2020) dini hari.

Walau sulit untuk mengejar Liverpool di puncak klasemen, laga keduanya syarat akan adu gengsi serta harga diri.

Baik Chelsea dan Manchester City sama-sama meraih kemenangan di laga terakhir mereka. Chelsea mengandaskan Aston Villa dengan skor 2-1, dan Manchester City melumat Burnley 5-0.

Live Streaming Liga Inggris Tottenham Hotspur Vs West Ham United, Main Rabu Dinihari Ini

Chelsea tentunya tak ingin dipermalukan di markas sendiri, mengingat dari tiga pertandingan terakhir, Chelsea tak pernah menang melawan Manchester City.

Namun tentu laga big match kali ini berbeda dengan sebelumnya, dimana laga yang dihelat di Stadion Stamford Bridge ini digelar tanpa penonton.

Laga besar ini juga mengundang tanggapan dari bek kanan Persita Tangerang, Muhammad Toha.

Bek Persita Muhammad Toha Tertarik Jadi Youtuber

Sebagai penikmat Liga Inggris, pemain bernomor punggung 11 ini memprediksi skor tipis akan terjadi di laga Jumat dini hari nanti.

"Saya melihat tuan rumah (Chelsea) yang akan memenangkan pertandingan. Uniknya ini adu kuat lini tengah. Keduanya punya ujung tombak yang berbahaya, tapi bagaimana bola disuplai, itu yang akan menarik di laga ini," ujar Toha kepada Warta Kota, Rabu (24/6/2020).

Ia mengatakan bila lini tengah Manchester City yang dikomandoi Kevin De Bruyne, Bernardo Silva maupun Gundogan dapat diatasi oleh Ngolo Kante, Jorginho atau Pulisic, maka serangan Manchester City yang mengandalkan Sergio Aguero ataupun Gabriel Jesus akan tumpul.

Hasil Lengkap dan Klasemen Liga Inggris, Liverpool Tunda Gelar, Chelsea Kokoh di Zona Liga Champions

Sedangkan Chelsea dapat mengandalkan kecepatan dari Pedro dan William untuk menyuplai bola kepada Batshuayi.

"Memang secara kualitas pemain, keduanya sama-sama hebat, tetapi dalam laga tanpa penonton, semua berbeda. Saya kira Chelsea akan menang tipis dengan skor 2-1 atau 3-2," tutupnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved