Breaking News:

Liga 1

Kompetisi Liga 1 Berlanjut, Mukti Ali Raja Tak Sabar Praktekkan Ilmunya ke Kiper Persita di Lapangan

Berita bahagia ini pun disambut meriah oleh Mukti Ali Raja yang sudah gregetan untuk mempraktekkan ilmunya di lapangan.

istimewa
Pelatih kiper Persita Mukti Ali Raja. 

Laporan Reporter WARTAKOTALIVE.COM Rafsanzani Simanjorang

WARTAKOTALIVE.COM, TANGERANG -- Tiga bulan tak turun kelapangan membuat ilmu kepelatihan kiper ala Mukti tak maksimal dibagikan kepada kiper-kiper Persita Tangerang, yaitu Annas Fitranto, Yogi Triana, Try Hamdani dan Ari wibowo.

Namun, hal itu tidak akan berlangsung lama setelah PSSI memutuskan untuk melanjutkan kompetisi sepak bola Indonesia, Jumat (19/6/2020) lalu.

Berita bahagia ini pun disambut meriah oleh Mukti Ali Raja yang sudah gregetan untuk mempraktekkan ilmunya di lapangan.

"Kalau resmi diputuskan, tentu saja saya senang dan bersyukur. Mungkin semua insan yang terlibat di dunia sepak bola pasti menyambut dengan hati yang senang," ujarnya kepada Warta Kota, pekan lalu.

Jaga Tubuh Tetap Bugar Gelandang Persita Tangerang Rajin Bersepeda

Untuk persiapan kiper, Mukti Ali Raja pun akan berkoordinasi dengan tim pelatih lainnya terkait dengan protokol kesehatan.

Ada pun Persita Tangerang, masih menunggu keputusan resmi PSSI tentang tanggal bergulirnya kompetisi sepak bola, guna mempersiapkan tim dengan maksimal.

Pernah Cedera Panjang, Ini Nasehat Pelatih Kiper Persita Mukti Ali Raja kepada Try Hamdani

“Kami di klub juga harus mempersiapkan banyak hal jelang kompetisi bergulir kembali. Jadi kami harap detail kompetisi selanjutnya bisa diinformasikan secepatnya. Bukan cuma soal kesiapan tim secara fisik ya, tapi juga soal persiapan infrastruktur, fasilitas dan lain-lain, jadi semua harus kami pikirkan dengan baik sebelum kompetisi dimulai lagi,” ujar I Nyoman Suryanthara selaku manajer Persita Tangerang.

Ada pun saat ini, program latihan mandiri yang tetap dilaksanakan oleh seluruh pemain Persita dengan pantauan dan perencanaan program dari tim
pelatih. (m21)

Penulis: Rafzanjani Simanjorang
Editor: Murtopo
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved