Breaking News:

Berita Jakarta

59 Orang Karyawan PT Food Station Terima Kartu Pekerja Jakarta dari Bank DKI

Penyerahan kartu pekerja DKI untuk karyawan PT Food Station dilakukan selama duahari di Kantor Cabang Bank DKI yang ada di PIBC

istimewa
Kartu Pekerja Jakarta Bank DKI 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Sebanyak 59 karyawan PT Food Station Tjipinang Jaya menerima kartu pekerja Jakarta di Kantor Layanan Bank DKI yang ada di Komplek Pasar Induk Beras Cipinang (PIBC), Rabu (24/6/2020).

“Ada 59 karyawan PT Food Station yang merima kartu pekerja di kantor cabang DKI di PIBC,” ujar Direktur PT Food Station Tjipinang Jaya Arief Prasetyo Adi.

Penyerahan kartu pekerja DKI untuk karyawan PT Food Station dilakukan selama duahari di Kantor Cabang Bank DKI yang ada di PIBC. Penyerahan dilakukan mulai jam 09.00-12.00.

Makanan dan Minuman Tradisional Ini Paling Disukai Kapten Persija Jakarta Andritany Ardhiyasa

AHY Bagikan Foto Saat Bayi & Tanya Mirip Pepo Atau Memo? Netizen Justru Sebut Mirip Ibas dan Sakti

Mendagri Tegaskan tidak Pernah Mengarahkan dan Mengintervensi Masyarakat Terkait Pilihannya

Namun demikian, jika masih ada yang belum sempat mengambil, bisa mendatangi Kantor Bank DKI Cabang Pembantu Klender.

Arief mengatakan pekerja yang menerima kartu tersebut adalah karyawan PT Food Station Tjipinang Jaya yang sesuai dengan kriteria penerima kartu pekerja sebagaimana yang dipersyaratkan oleh Dinas Tenaga Kerja Transmingrasi dan Energi DKI Jakarta.

Beberapa syarat tersebut antara lain, memiliki KTP DKI Jakarta, berpenghasilan maksimal setara dengan UMP + 10% UMP, melampirkan slip gaji, melampirkan foto copy KK dan NPWP serta surat keterangan dari perusahaan.

DPR Apresiasi Kinerja 2020, dan Dukung Penambahan Anggaran Kemensos Jadi Rp91,911 Triliun

Rapid Test di Pasar Bambu Kuning, Seorang Pedagang Reaktif Covid-19

Anak Buah John Kei yang Buron Sembunyi di Depok, Serahkan Diri ke Polres Metro Depok

Arief menyambut baik acara penyerahan kartu pekerja DKI ini. “Program kartu pekerja DKI adalah program yang sangat baik, karena membuktikan kehadiran pemerintah ditengah masyarakat. Adapun manfaatnya bisa sangat membantu menekan pengeluaran para pekerja Jakarta yang gajinya setara dengan UMR atau UMR + 10 persen,” ujar Arief.

Sementara itu, Sekretaris Perusahaan Bank DKI, Herry Djufraini mengatakan , Kartu Pekerja merupakan komitmen Bank DKI dalam mendukung program Pemprov DKI Jakarta dalam memberikan berbagai kemudahan bagi pekerja buruh DKI Jakarta.

Bantu Tangani Covid-19, PMB Salurkan Donasi untuk Rumah Sakit

Terlalu Percaya Diri Gunakan Paspor Sunda Empire, Dua Perempuan Ditahan Imigrasi Malaysia

Menurut Herry Kartu Pekerja merupakan kartu multifungsi yang dapat digunakan sebagai kartu ATM maupun Jakcard Bank DKI. Berbagai manfaat yang diperoleh dengan penggunaan Kartu Pekerja di antaranya Gratis naik Transjakarta di 13 koridor dengan fungsi Jakcard Bank DKI.

Manfaat lainnya adalah bisa menerima pangan bersubsidi berupa beras, daging sapi/ayam, ikan, dan telur dengan fungsi Debit ATM Bank DKI serta secara otomatis, menjadi anggota Jakgrosir dan mendapatkan fasilitas berbelanja produk kebutuhan sehari-hari dengan harga murah melalui fungsi Debit ATM

Editor: Agus Himawan
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved