Breaking News:

Berita Video

VIDEO: Begini Keadaan Petugas Satpam Green Lake City yang Ditabrak Kelompok John Kei

"Saat ini kondisi korban atas nama Adi Nugroho masih menjalani perawatan," ujar Syarifuddin saat ditemui Warta Kota

Warta Kota/Andika Panduwinata
Penjagaan di klaster Australia Green Lake City, Cipondoh, Kota Tangerang, diperketat setelah terjadi aksi kericuhan di rumah Nus Kei, Minggu (21/6/2020). 

WARTAKOTALIVE.COM, CIPONDOH - Komandan Satuan Keamanan Green Lake City, Syarifuddin menjelaskan kondisi terkini anak buahnya.

Seperti diketahui petugas sekuriti Green Lake City bernama Adi Nugroho ditabrak oleh kelompok John Kei pada Minggu (21/6/2020) lalu.

Mereka melakukan penyerangan di kediaman Nus Kei, Klaster Australia nomor 52, Green Lake City, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang. Mereka juga sempat menodongkan senjata api terhadap petugas sekuriti yang berjaga.

"Saat ini kondisi korban atas nama Adi Nugroho masih menjalani perawatan," ujar Syarifuddin saat ditemui Warta Kota di Green Lake City, Tangerang, Selasa (23/6/2010).

Menurutnya keadaan korban saat ini semakin membaik. Namun membutuhkan istirahat khusus.

"Makanya kami liburkan selama 3 sampai 4 hari," ucapnya.

Syarifuddin menyebut korban mengalami luka di bagian kaki. Petugas sekuriti itu ditabrak kelompok John Kei yang mengendarai mobil Fortuner.

"Untuk pengobatan korban ditanggung perusahaan. Kemarin kami juga sudah menjenguk ke rumahnya, kondisinya hampir pulih," kata Syarifuddin. 

Sebelumnya, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan dari hasil pemeriksaan terhadap John Kei dan 29 orang anggota kelompoknya, sampai Selasa (23/6/2020) diketahui bahwa, John Kei membentuk 4 klaster atau kelompok, untuk mengincar Nus Kei dan anggotanya.

"Dari hasil pemeriksaan dan pengembangan diketahui temuan bahwa John Kei ini mulai dari mengumpulkan sampai membagi 4 klaster. Tujuannya mencari sasaran yang direncanakan dan siapa saja yang dijadikan target terutama Nus Kei sendiri," kata Yusri di Mapolda Metro Jaya, Selasa (23/6/2020).

 Nus Kei Beberapa Kali Ajak John Kei Bertemu Empat Mata untuk Selesaikan Masalah, Tapi Tak Ditanggapi

 Pembunuh Keponakan Nus Kei Masih Buron, Polda Metro Petakan Tugas Anak Buah John Kei

Halaman
1234
Penulis: Andika Panduwinata
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved