Breaking News:

Kabar Artis

Sukses Lahirkan BBB, Melly Goeslow: Raffi Ahmad Orang Terakhir dan Suaranya Kayak Gergaji

Melly Goeslaw menceritakan bagaimana awal mula ia membentuk BBB, yang tentunya diawali dengan membuka audisi.

Instagram/Bellaersclb
Formasi lengkap BBB : Raffi Ahmad, Dimas Beck, Ayushitta, Chelsea Olivia, Laudya Chyntia 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO

WARTA KOTA, TENDEAN - Grup vokal Bukan Bintang Biasa (BBB) yang dilahirkan dari tangan dingin pasangan musisi Anto Hoed dan Melly Goeslaw, yang dibentuk tahun 2006-an.

BBB berhasil menjadi sorotan publik, karena Melly Goeslaw dan Anto Hoed menggandeng artis-artis ternama seperti Dimas Beck, Laudya Cynthia Bella, Chelsea Olivia, Ayushita Nugraha, dan Raffi Ahmad.

Bahkan, BBB sampai detik ini tidak menyatakan diri bubar di industri musik. Hanya saja mereka vakum dikarenakan semua personil sibuk dan menjadi artis papan atas Indonesia.

Melly Goeslaw menceritakan bagaimana awal mula ia membentuk BBB, yang tentunya diawali dengan membuka audisi.

Baim Wong Trending dan Dibully Usai Ucapkan HBD Kepada Presiden Jokowi, Benarkah Ia Edit Captionnya?

"Jadi mulanya hampir semua agensi artis saya panggilin anak-anaknya untuk Audisi," kata Melly Goeslaw ketika ditemui bersama Anto Hoed, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (22/6/2020) malam.

Melly mengatakan bahwa ada cukup banyak artis yang mengikuti audisi. Hanya saja ia menyaring menjadi sembilan orang terpilih yang bisa gabung kedalam BBB.

"Bahkan dari sembilan saya sortir lagi terus ada Raffi Ahmad akhirnya. Memang Raffi telat aja ikut audisinya," ucapnya.

Raffi Ahmad Raih Rekor MURI Setelah Live Streaming Selama 30 Jam untuk Suport UMKM

Selain terakhir mengikuti audisi, wanita berusia 46 tahun itu sedikit mempertimbangkan untuk menerima suami Nagita Slavina itu bergabung kedalam grup vokal musik BBB.

"Raffi dibanding Dimas Beck, suaranya bagusan Dimas," ungkapnya.

Hanya saja, Melly Goeslaw mengakui kalau suara Raffi Ahmad sangat berkarakter dan menjadikan hal tersebut alasan untuk menerima mantan kekasih Tyas Mirasih tersebut.

Dari Karya Sastra hingga Film, Ayushita Nugraha dan Adipati Dolken Mengenal Pramoedya Ananta Toer

"Cuman kan orang punya keunikan masing masing. Nah keunikan dia (Raffi) suaranya kayak gergaji. Serak maksudnya," ujar Melly Goeslow.

BBB yang berisikan artis papan atas Indonesia itu mampu menjadi sebuah grup vokal yang diminati dan diidolakan penikmat musik Indonesia.

Sebagian Besar Musisi adalah Perokok, Ini Alasan Melly Goeslow Berhenti Merokok

Melalui karya ciptaan dari Melly Goeslaw dan Anto Hoed, Raffi Ahmad dan kawan-kawan berhasil mengukir prestasi di belantika musik Indonesia, dengan meraih penghargaan Anugerah Musik Indonesia dengan kategori Karya Produksi Dance/Elektronik Terbaik lewat lagu 'Lets Dance Together'.

Selain itu, selama 14 tahun berada di industri musik sampai detik ini BBB berhasil merilis karya atau lagu-lagu hits, diantaranya adalah Let's Dance Togather (Melly Goeslaw feat. BBB), Bukan Bintang Biasa (2007), Putus Nyambung (2007), Jodoh Ditangan Tuhan (Bella dan Raffi), Jangan Bilang Tidak (Ayushita dan Raffi Ahmad), Cinta Hati-Hati (Melly Goeslaw feat. BBB), dan Best Friend Forever (BFF) (2015). (Arie Puji Waluyo/ARI).

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Murtopo
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved