Breaking News:

Berita Depok

Situ Lio Depok Jadi Tempat Favorit Warga untuk Hilangkan Kejenuhan

Lokasi tersebut menjadi lokasi yang dikunjungi banyak orang untuk sekedar menghirup udara segar sambil menikmati pemandangan area terbuka.

Warta Kota/Yudistira Wanne
Suasana Situ Rawa Lio, Depok, Jawa Barat 

WARTAKOTALIVE.COM, DEPOK -  Area alam terbuka menjadi salah satu tempat yang difavoritkan banyak orang untuk mengisi waktu luangnya, tak terkecuali area Situ Rawa Besar atau Situ Lio, Depok, Jawa Barat.

Lokasi tersebut menjadi lokasi yang dikunjungi banyak orang untuk sekedar menghirup udara segar sambil menikmati pemandangan area terbuka.

Pantauan TribunnewsBogor.com, Selasa (23/6/2020), lokasi Situ Rawa Lio, Depok, Jawa Barat dikunjungi banyak pengunjung dari berbagai kalangan usia.

Nelayan yang Tenggelam di Perairan Kepulauan Seribu Ditemukan Meninggal

Mengenal Sosok Kakek 70 Tahun Mbah Kung, yang Viral karena Kerap Pamer Foto dengan Wanita Cantik

Ini Pengakuan Prilly Latuconsina Soal Hubungannya dengan Aliando Syarief

Brescia Perbolehkan Mario Balotelli Latihan Lagi Setelah Jalani Tes Covid-19

Warga sekitar, Chaerul mengatakan, dirinya sengaja datang ke Situ Rawa Lio, Depok, Jawa Barat untuk menikmati suasana sekitar usai melakukan aktifitas.

"Ya bersyukur dengan keadaan aktifitas yang kembali seperti biasa. Saya baru ke sini saat perkantoran aktif. Ke sini untuk menikmati suasana situ," ujarnya.

Lebih lanjut, Chaerul menjelaskan bahwa dirinya sudah rindu menyantap bakso yang dijajakkan di area Situ Rawa Lio, Depok.

"Saya kalau ke sini pasti menyempatkan menyantap bakso cuanki. Itu cara saya menghilangkan kejenuhan usai bekerja," paparnya.

Selain itu, Chaerul berharap agar warga dapat terus menerapkan protokol kesehatan yang sudah dianjurkan.

"Ya, semoga semua tetap menerapkan protokol kesehatan. Menggunakan masker, hand sanitizer itu sudah harus sedia," tandasnya.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Dodi Hasanuddin
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved