Breaking News:

Liga Italia

Ronaldo Buka Kemenangan, Juventus Unggul Emmpat Poin di Pucuk Klasemen Tundukkan Bologna

Juventus menundukkan Bologna dengan kemenangan 2-0 untuk membuka keunggulan empat poin di pucuk klasemen, Selasa (23/6/2020) dini hari WIB.

ANTARA/AFP/MIGUEL MEDINA
Penyerang Juventus Cristiano Ronaldo mengeksekusi penalti dalam pertandingan Liga Italia melawan Bologna yang dimainkan di Stadio Renato Dall'Ara, Bologna, Senin (22/6/2020). 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTAEksekusi Cristiano Ronaldo pada menit ke-23 membuka keunggulan Juventus atas Bologna.

Juventus menundukkan Bologna dengan kemenangan 2-0 untuk membuka keunggulan empat poin di pucuk klasemen, setelah pertandingan yang dimainkan di Stadio Renato Dell'Ara, Bologna, Senin setempat atau Selasa (23/6/2020) dini hari WIB.

Eksekusi Ronaldo pada menit ke-23 membuka keunggulan Bianconerri, sebelum kemudian Paulo Dybala menggandakan keunggulan tim asal Turin melalui golnya pada menit ke-36, demikian catatan laman resmi Liga Italia.

Juve kini memimpin empat poin atas tim peringkat kedua Lazio dengan koleksi 66 poin, sedangkan Bologna tertahan di peringkat kesepuluh dengan 34 poin.

Bianconerri yang sudah memainkan dua pertandingan pada era pandemi Covid-19 berada dalam kondisi tertekan setelah mereka gagal mengemas gol pada kedua laga tersebut.

 Polda Metro Jaya Tangkap John Kei di Perumahan Taman Tytyan Indah Bekasi

 BREAKING NEWS: Ketua The Jakmania Tidak Setuju Liga 1 2020 Dilanjutkan

 BREAKING NEWS: DKI Ubah Sif Kerja Pegawai Perkantoran dengan Jeda Waktu Tiga Jam

Juve pun belakangan berselimut awan kelabu, setelah kalah adu penalti dari Napoli pada final Piala Italia.

Kiper di kedua tim hampir kemasukan akibat operan ke belakang yang buruk pada fase awal pertandingan. Ronaldo kemudian mendapatkan peluang pertama Juve melalui pergerakan memotong untuk menguji kiper Lukasz Skorupski.

Pada satu situasi tendangan sudut, Stefano Denswill kedapatan menarik kaus Matthijs De Ligt. Wasit sempat menggunakan VAR sebelum kemudian mengambil keputusan untuk menghadiahkan penalti bagi Juve.

Ronaldo yang bertindak sebagai algojo sukses menaklukkan Skorupski.

Halaman
123
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved