Breaking News:

Gosip Artis

Ini Alasan Prilly Latuconsina Baru Mau Menikah Setelah Berusia 30 Tahun

Ini Alasan Prilly Latuconsina Baru Mau Menikah Setelah Berusia 30 Tahun. Simak selengkapnya di dalam berita ini.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Prilly Latuconsina setelah syuting di TransTV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (29/5/2020). 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Prilly Latuconsinya menjelaskan alasannya baru mau menikah jika sudah berusia 30 tahun. 

Artinya Prilly baru akan memiliki rencana pernikahan 7 tahun lagi. 

Sebab usia Prilly baru 23 tahun pada 2020 ini. \

Bagi Prilly, pernikahan bukan hal mudah untuk dijalani. Butuh waktu menyatukan dua pandangan yang berbeda menjadi satu pemikiran.

Cegah Penyebaran Covid-19, Swab Test di Pasar Inpres Pademangan Barat Digelar Dua Hari

"Karena menurut aku pertama, menikah itu isn't easy. Bukan hanya nyatuin dua kepala di satu rumah aja kan. Tapi kita harus nyatuin perspektif, nyatuin habit, kebiasaan-kebiasaan," ungkap Prilly Latuconsina.

Menurut Prilly pandangan yang berbeda-beda itu kalau dalam berumah tangga itu biasanya adalah mengurus anak. Untuk itu dirinya mengatakan hal tersulit dalam berumah tangga adalah mengurus anak.

"Contoh kecil deh, aku nanti mau anak ku sekolah di sini, suami aku maunya anakku sekolah di sini, itu aja sudah beda dan susah kan. Padahal lingkungan sekolah itu akan mempengaruhi anak aku banget nantinya," ujar Prilly Latuconsina.

"Nah jadi itu yang aku pikirin, apakah nanti aku bisa adjust hidup aku bagi orang lain dan nyatuin perspektif aku yang sudah aku punya sama orang itu. Isn’t easy to find the right person juga," tambah Prilly Latuconsina.

MA Menangkan Gugatan Pemprov DKI atas Reklamasi Pulau H, Anies: Alhamdulillah, Kita Maju Terus

Baginya dirinya ingin menghapus anggapan bahwa menikah di usia 30 nantinya akan susah hamil. Menurut Prilly dirinya ingin menikah bukan hanya semata ingin memiliki anak.

Menurut mantan pemain serial Ganteng-ganteng Serigala itu dirinya menyerahkan sepenuhnya kepada Tuhan apakah dirinya akan diberikan keturunan atau tidak.

Baginya bahagia dalam berumah tangga itu bisa dijalankan juga tanpa anak sekalipun. Untuk sebab itu dirinya tidak memusingkan memiliki persiapan menikah di usia 30 tahun.

Nah juga, aku nggak mau nikah itu hanya karena I want to have kids. Kan orang banyak 'lu mau nikah umur 30 nanti susah hamil lho' itu yang sering aku dengar kan. Nah aku bilang ke mereka, aku pengin nikah sama orang bukan karena semata-mata aku pengin punya anak doang," ungkap Prilly Latuconsina

"Tapi karena aku mau berbagi hidup ku dengan dia dan aku akan bahagia with or without kids. Karena kita kan nggak tahu jalan Tuhan seperti apa kan," tutup Prilly Latuconsina.

Kemunculan Didi Riyadi di Rumah Ayu Ting-ting pada Tengah Malam Bikin Keluarga Ayu Bingung

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Prilly Latuconsina Berencana Menikah di Usia 30 Tahun, Ini Alasannya.

Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved