Breaking News:

Berita Video

VIDEO: Tak Dipenjara, Nikita Mirzani Terima Tuntutan Jaksa Hukuman Percobaan

Kuasa hukum Nikita Mirzani, Fahmi Bachmid menyebutkan kalau hukuman tersebut diartikan bahwa kliennya bisa masuk penjara jika melakukan tindak pidana

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Nikita Mirzani saat jalani sidang tuntutan kasus KDRT terhadap Dipo Latiief. Ia sempat tak menggunakan masker akhirnya memakai setelah ditegur hakim. 

WARTAKOTALIVE.COM, PASAR MINGGU - Presenter Nikita Mirzani (34) mengklaim bahwa tuntutan Jaksa Penuntut Umum (JPU) soal perseteruannya dengan sang suami, Dipo Latief menguntungkan dirinya.

Tuntutan tersebut dalam kasus dugaan penganiayaan dan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT), yang diduga dilakukan Nikita Mirzani kepada suaminya, Ahmad Dipo Ditiro alias Dipo Latief.

Dalam tuntutan JPU yang menuntut Nikita Mirzani jalani hukuman enam bulan penjara dengan 12 bulan masa percobaan, membuatnya tidak menjalani hukuman di penjara.

Kuasa hukum Nikita Mirzani, Fahmi Bachmid menyebutkan kalau hukuman tersebut diartikan bahwa kliennya bisa masuk penjara jika melakukan tindak pidana yang sama.

"Jika mengulangi perbuatan, Nikita Mirzani bisa dipidanakan," kata Fahmi Bachmid usai jalani sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jalan Ampera Raya, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Senin (22/6/2020) ditemani Nikita Mirzani.

Wanita yang akrab disapa Niko itu dianggap harus menahan emosinya dan tidak melakukan tindak pidana penganiayaan kepada orang lain, selama hukuman masa percobaan.

"Kan gua enggak pernah ngapa-ngapain juga. Kalau huru hara di instagram mah enggak apa-apa," ucap Nikita Mirzani.

Ibu tiga anak dari tiga kali pernikahannya tersebut mengklaim selama ini dirinya tak pernah melakukan tindak kekerasan dan penganiayaan kepada orang lain.

"Kan gua mah enggak pernah pukul-pukul orang cuma kemarin aja. Itu juga melakukan ke orang lain bukan ke Ahmad Dipo Ditiro," jelasnya.

Lebih lanjut, Nikita Mirzani menerima semua tuntutan JPU dan akan melakukan pembelaan atau pledoi pada 1 Juli 2020 didalam persidangan.

Halaman
12
Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved