Breaking News:

Berita Video

VIDEO: Begini Ketatnya Pemeriksaan di Green Lake Cluster Australia Rumah Nus Kei

Setiap orang yang mau masuk harus melewati tahapan ketat. Mulai dari tujuan, dimintanya Kartu Tanda Penduduk (KTP) hingga pengecekan suhu tubuh.

Warta Kota/Andika Panduwinata
Pintu masuk ke Cluster Australia, Green Lake City, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang dijaga ketat petugas pascameletusnya keributan pada Minggu (21/6/2020) kemarin. 

WARTAKOTALIVE.COM, CIPONDOH - Cluster Australia, Green Lake City, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang dijaga ketat petugas pascameletusnya keributan pada Minggu (21/6/2020) kemarin. Kelompok John Kei melakukan penyerangan secara membabi buta di lokasi tersebut.

Mereka menyantroni kediaman Nus Kei yang berada di Cluster Australia No. 52. Pengamatan Warta Kota di lokasi, pintu gerbang komplek perumahan tersebut dijaga oleh sejumlah petugas.

Setiap orang yang mau masuk harus melewati tahapan ketat. Mulai dari tujuan, dimintanya Kartu Tanda Penduduk (KTP) hingga pengecekan suhu tubuh.

Isman satu dari petugas sekuriti di lokasi menjelaskan mengenai sosok Nus Kei ini. Ternyata banyak orang yang tak tahu, bahwa saudara dari John Kei itu seorang yang dermawan.

"Dia (Nus Kei) di sini selalu bantu - bantu masyarakat," ujar Isman saat dijumpai Warta Kota di Green Lake City, Cipondoh, Kota Tangerang, Senin (22/6/2020).

Nus Kei memang kerap kali didatangi tamu. Dia dikenal orang yang baik hati di lingkungan sekitar.

"Bulan puasa kemarin sering banget Nus Kei bagi - bagi sembako," ucapnya.

Hal senada diungkapkan oleh Danil satu dari driver ojek online yang kerap kali mangkal di Green Lake City. Danil menyebut belum lama ini rekan - rekan seprofesinya sangat terbantu oleh Nus Kei.

"Kemarin - kemarin ojol ramai banget ngantre dapat sembako dari dia. Sampai ke jalan - jalan bagi - bagi sembakonya," kata Danil. (dik)

Penulis: Andika Panduwinata
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved