Breaking News:

Virus Corona

Usai Jalani Swab Test, Dua Pengawai Kecamatan Menteng Terkonfirmasi Positif Covid-19

Satu dari dua PJLP yang terkonfirmasi Covid-19 itu sudah menjalani isolasi mandiri di Wisma Atlet, sedkan satu orang lainnya isolasi mandiri di rumah.

Istimewa
Ilustrasi swab test 

WARTAKOTALIVE.COM, MENTENG - Dua pegawai Kecamatan Menteng Jakarta Pusat terkonfirmasi positif covid-19 setelah menjalani swab test. Meski begitu layanan masyarakat di Kecamatan Menteng tetap normal.

Terkonfirmasi positif covid-19 pegawai Kecamatan Menteng juga dibenarkan oleh Sekertaris Camat Agus Sulaeman. Ia mengatakan jika dua pegawai itu positif Covid-19 setelah menjalani swab test.

"Jadi memang dari hasil swab ada dua orang PJLP UMKM yang bekerja di Kecamatan positif covid-19," kata Sekcam Agus Sulaeman, Senin (22/6/2020).

Terungkap, Motif Kelompok John Kei Serang Kelompok Nus Kei Ternyata Ini Gara-garanya

Bantu Pemprov Jatim Tekan Korban Covid-19,  Sido Muncul Bagikan 1500 JSH Herbal Tingkatkan Imun

Dinikahi Pengacara Pertengahan Maret 2020, Kalina Oktarani Putuskan Cerai pada Pertengahan Juni 2020

Cerita Ketua RT tentang Penangkapan John Kei dan Anak Buahnya di Perumahan Tytyan Indah Kota Bekasi

Saat ini dikatakan Agus, satu dari dua PJLP yang terkonfirmasi covid-19 itu sudah menjalani isolasi mandiri di Wisma Atlet, sedangkan satu orang lainnya isolasi mandiri di kediamannya.

"Sebenarnya ada juga ASN yang hasil rapidnya reaktif. Saat ini juga isolasi mandiri sambil menunggu hasil swab keluar," katanya.

Meski saat ini, ada pegawai yang terkonfirmasi covid-19, layanan di Kecamatan Menteng tetap normal. Bahkan pihaknya telah memerintahkan semua ASN yang bekerja di Kecamatan Menteng untuk menjalani swab test.

"Terkait hal ini kami telah memerintahkan semua ASN, PJLP wajib ikut swab test," ujarnya.

BREAKINGNEWS:: Anggota TNI Tewas Ditembak di Hotel Kawasan Tambora, Jakarta Barat,

Update: Pembebasan Bersyarat John Kei Terancam Dicabut Bila Terbukti Bikin Kericuhan di Tangerang

Diskon HUT Jakarta 493 Lewat Jakarta Great Online Sale Hemat Sampai 80 Persen

Warga Takut Menolong Korban yang Dibacok Bertubi-tubi tapi Korban Sempat Bangun dan Dievakuasi Orang

Agus menyampaikan sejauh ini, pegawai PTSP Kecamatan Menteng telah menjalani swab test dan hasilnya negatif. Pegawai Sumber Daya Air, ASN dan PJLP Kelurahan Kecamatan tengah menunggu hasil swab test.

"Kami juga telah melakukan penyemprotan. Protokol kesehatan pun juga terus kami lakukan sejak awal. Terpenting harus mematuhi protokol kesehatan saat berinteraksi, katanya.

Menyusul masih ada pegawai yang menunggu hasil swab, jika ada penambahan pegawai yang terkonfirmasi covid-19. Agus mengatkan akan melakukan evaluasi, tapi harus mengganggu layanan masyarakat di Kecamatan Menteng Jakarta Pusat. 

Penulis: Joko Supriyanto
Editor: Dodi Hasanuddin
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved