Breaking News:

Kabar Artis

Setelah 2 Kali Ditunda, Hari Ini Nikita Mirzani Kembali Menjalani Sidang Penuntutan di Pengadilan

Sidang mengagendakan mendengar tuntutan jaksa penuntut umum (JPU) Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan untuk Nikita Mirzani, Senin (22/6/2020).

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Nikita Mirzani di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jalan Ampera Raya, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Kamis (28/5/2020). Setelah dua kali ditunda, Nikita Mirzani akan kembali dijadwalkan mendengarkan sidang penuntutan jaksa di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (22/6/2020) ini. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Nikita Mirzani akan kembali dijadwalkan menjalani sidang kasus dugaan penganiayaan dan kekerasan dalam rumah-tangga (KDRT) terhadap Dipo Latief.

Sidang mengagendakan mendengar tuntutan jaksa penuntut umum (JPU) Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan untuk Nikita Mirzani, Senin (22/6/2020).

Sudah dua kali sidang dengan agenda mendengarkan tuntutan untuk Nikita Mirzani itu ditunda.

Nikita Mirzani ketika berada di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (8/6/2020) siang. Agenda sidang adalah mendengarkan tuntutan jaksa untuk kasus dugaan KDRT dan penganiayaan yang dilakukan Nikita Mirzani terhadap Dipo Latief, mantan suami ketiganya.
Nikita Mirzani ketika berada di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (8/6/2020) siang. Agenda sidang adalah mendengarkan tuntutan jaksa untuk kasus dugaan KDRT dan penganiayaan yang dilakukan Nikita Mirzani terhadap Dipo Latief, mantan suami ketiganya. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Pembacaan tuntutan untuk Nikita Mirzani pertama ditunda pada 8 Juni lalu. Saat sidang digelar pada 15 Juni 2020, sidang penuntutan juga ditunda karena jaksa belum siap membacakan tuntutannya.

Nikita Mirzani tidak mempersoalkan penundaan sidang tuntutannya yang terus tertunda itu.

"Nggak kecewa, sudah biasa (ditunda). Ini bukan permasalahan hukum pertama buat Niki," kata Nikita Mirzani.

Sudah Dua Kali Sidang Pembacaan Tuntutan Jaksa Ditunda, Nikita Mirzani: Nggak Apa-apa Biar Lama

Nikita Mirzani Merasa Belum Lega, Dipo Latief Ajukan Kasasi Perkara Cerai ke Mahkamah Agung

Ia yakin akan mendapatkan tuntutan hukuman ringan dari jaksa.

"Dugaan KDRT dan penganiayaan ini memang tidak dilakukan Niki. Gue yakin (hukuman) nggak banyak tuntutannya," ujar Nikita Mirzani.

Fahmi Bachmid, kuasa hukum Nikita Mirzani, mengatakan, dua kali penundaan tuntutan jaksa adalah hal wajar dalam setiap sidang.

Nikita Mirzani di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jalan Ampera Raya, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Senin (15/6/2020) sore.
Nikita Mirzani di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jalan Ampera Raya, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Senin (15/6/2020) sore. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Saat belum siap dengan nota pembelaan pun, kami juga akan meminta supaya sidangnya ditunda. Kita lihat tuntutannya nanti," kata Fahmi Bachmid.

Halaman
123
Penulis: Irwan Wahyu Kintoko
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved