Breaking News:

Timnas

Ketum PSSI Belum Pikirkan Pemecatan, Nasib Shin Tae-yong di Timnas Indonesia Masih Aman

Yunus Nusi mengabarkan, Ketua Umu PSSI Mochamad Iriawan masih memiliki kepercayaan besar kepada Shin Tae-yong di Timnas Indonesia.

Tribunnews/Abdul Majid
Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan foto bersama dengan Shin Tae-yong dengan memperlihatkan bukti kontrak di Stadion Pakansari, Bogor, Sabtu (28/12/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Pelaksana Tugas (Plt) Sekjen PSSI, Yunus Nusi memastikan masa depan Shin Tae-yong di Timnas Indonesia masih aman.

Adanya permasalahan yang sedang ramai diperbincangkan saat ini antara Shin Tae-yong dengan Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri tidak berpengaruh dengan nasibnya di skuat Garuda.

Yunus Nusi mengabarkan, Ketua Umu PSSI Mochamad Iriawan masih memiliki kepercayaan besar kepada Shin Tae-yong di Timnas Indonesia.

Permasalahan yang mewarnainya dalam beberapa hari terakhir tidak membuat PSSI langsung mengambil keputusan akan langsung mendepaknya.

Menpora Ogah Campur Tangan Dalam Polemik Shin Tae-yong dengan PSSI

Iriawan memang memiliki kuasa penuh dan bisa memberhentikan Shin Tae-yong dari posisi manajer pelatih Timnas Indonesia.

Namun sampai dengan saat ini, Yunus memastikan, para petinggi di PSSI tidak memiliki pikiran untuk memecat mantan pelatih Timnas Korea Selatan tersebut.

"Yang punya kewenangan memecat adalah Ketua Umum PSSI (Mochammad Iriawan). Ketum belum berpikir ke arah itu," kata Yunus Nusi ketika dikonfirmasi awak media, Senin (22/6/2020).

Pandemi Corona Belum Mereda, PSSI Tetap Menanti Kedatangan Pelatih Timnas Shin Tae-yong

Lebih lanjut, Yunus Nusi menjelaskan, dalam beberapa kali rapat yang sudah terjadi antara Shin Tae-yong bersama para petinggi di PSSI, tidak terlihat permasalahan yang berarti.

Selain itu, hubungan pelatih berusia 51 tahun itu dengan para pengurus di PSSI tetap harmonis dan tidak ada saling benci.

Halaman
12
Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Murtopo
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved