Breaking News:

Tinju

Jon Jones Berjanji tidak akan Patahkan Tulang Mike Tyson

Jon Jones, siap bertarung melawan Mike Tyson. Jones berjanji tidak akan bertindak brutal kepada mantan juara dunia kelas berat itu.

sports.inquirer.net
Petarung UFC Jon Jones siap menyambut tantangan Mike Tyson. Kata Jones, jika duel kontra Tyson terjadi, dia tidak akan bertindak brutal kepada mantan juara dunia tinju kelas berat itu. 

Petarung seni bela diri campuran Ultimate Fighting Championship (UFC), Jon Jones, siap bertarung melawan Mike Tyson.

Jika pertarungan itu terlaksana, Jones berjanji tidak akan bertindak brutal kepada mantan juara dunia kelas berat itu.

“Saya siap mendengarkan (tawaran Anda) @Mike Tyson,” tulis Jones di Twitter.

Petarung UFC Jon Jones
Petarung UFC Jon Jones (bloodyelbow.com)

“Saya akan bertinju dengan Anda jika Anda berjanji memberi saya pertarungan sesungguhnya di oktagon sesudahnya,” tambah petarung nomor satu lintas divisi UFC itu, di Instagram.

Jones berjanji bahwa dirinya tidak akan bertindak brutal kepada Tyson. “Karena saya sangat menghormati Anda. Saya berjanji tidak akan mematahkan apapun dari tubuh Anda,” tambah petarung berjuluk The Bones itu.

Sebelumnya Tyson melayangkan tantangan kepada Jones untuk menghadapinya dalam sebuah pertarungan.

Hal itu diungkapkan Tyson dalam wawancara dengan Fight Hub TV melalui fitur live Instagram.

Saat itu Tyson sedang membahas perbedaan besar bayaran yang diterima petarung UFC dengan petinju.

Kebetulan, masalah bayaran tengah menjadi topik hangat di UFC, semenjak petarung-petarung top di arena itu mengancam mundur akibat tidak puas dengan uang yang mereka dapat.

Tyson menjadikan pertarungan lintas disiplin sebagai solusi bagi para petarung UFC yang ingin mendapatkan bayaran besar.

Mantan petinju kelas berat, Mike Tyson, menggelar acara Mike Tyson Charity Golf Tournament, di California, Amerika Serikat.
Mantan petinju kelas berat, Mike Tyson, menggelar acara Mike Tyson Charity Golf Tournament, di California, Amerika Serikat. (usatoday.com)

Duel menghadapi petinju top bisa menjamin pemasukan yang menggiurkan, seperti halnya saat Conor McGregor menantang jawara tinju dunia, Floyd Mayweather Jr.

“Seorang petarung UFC tidak pernah lebih kaya daripada petinju papan atas. Untuk mendapatkan 100 juta dolar AS, Conor McGregor harus menghadapi Floyd Mayweather. Bahkan, jika dia menghadapi Jon Jones, dia tidak akan mendapat bayaran setinggi itu,” kata Tyson, seperti dilansir Bloody Elbow

Khusus untuk Jones, yang sedang berselisih dengan pengelola UFC karena masalah honor, Tyson menyebut Jones harus melawannya jika ingin mendapatkan banyak uang.

“Jon Jones harus menghadapi saya untuk mendapatkan uang yang sangat banyak,” ujar mantan juara tinju tidak terbantahkan itu.

Penulis: Merdi Iskandar
Editor: Merdi Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved