Breaking News:

Liga 1

Jakarta Ulang Tahun ke-493, Legenda Persija Singgung Masalah Macetan, Banjir, hingga Juara Liga 1

Elie Aiboy menuturkan, dirinya mengaku senang pernah memperkuat tim Macan Kemayoran, yang notabennya merupakan tim kebanggaan masyarakat Jakarta.

Tribunnews.com
20131223_Elie Aiboy_Timnas Indonesia 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - DKI Jakarta sedang merayakan hari berbahagia karena usianya sudah menginjak 493 tahun pada, Senin (22/6/2020).

Dua legenda yang pernah memperkuat tim Persija Jakarta yakni Elie Aiboy dan Nuralim tak mau kalah untuk memberikan doa dan harapan kepada Ibu Kota Republik Indonesia tersebut.

Elie Aiboy menuturkan, dirinya mengaku senang pernah memperkuat tim Macan Kemayoran, yang notabennya merupakan tim kebanggaan masyarakat Jakarta.

Selama  tiga musim dari tahun 2003-2005, Elie Aiboy mampu menjadi andalan di lini serang tim Macan Kemayoran.

Sepeda Jadi Tren Baru di Indonesia, 2 Pemain Persija Jakarta Punya Rute Favorit saat Gowes

Pria asal Jayapura itu berharap DKI Jakarta bisa semakin maju dan wabah Covid-19 yang sedang menyebar bisa cepat teratasi.

Selain itu, bagi tim Persija Jakarta bisa mendapatkan hasil bagus karena memiliki komposisi pemain dan pelatih yang berkualitas.

“Selamat ulang tahun DKI Jakarta. Persija tahun ini memiliki susunan pemain yang sempurna. Semoga Persija kembali membawa piala untuk Jakarta dan masyarakatnya,” kata Elie Aiboy, Senin (22/6/2020).

Liga 1 2020 Bergulir Lagi, Persib Langsung Berhadapan dengan Tim Besar, Termasuk Persija Jakarta

Sementara itu, palang pintu tangguh Persija di tahun 2000-an, Nuralim menuturkan, semoga seluruh permasalahan yang ada di DKI Jakarta, khususnya mengenai kemacetan, banjir, dan polusi bisa cepat teratasi.

Terkhusus kepada tim Persija, pria yang akrab disapa Jabrik itu berharap bisa mendapatkan hasil dan prestasi bagus di musim kompetisi Liga 1 2020.

“Semoga di usia yang ke-493 ini, Jakarta menjadi bebas polusi dan banjir serta kemacetan berkurang. Tentunya yang terpenting Persija semakin maju dan terus menghasilkan gelar bergengsi,” tutur pria yang berhasil membawa Persija juara tahun 2001 tersebut.

Cerita Andritany Pernah Dimarahi Hendro Kartiko, Saat Kiper Persija Itu Masih Jadi Ball Boy

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Murtopo
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved