Breaking News:

Kecelakaan Lalu Lintas

Ditabrak Mobil Boks, Anggota PPSU Kelapa Gading Barat Alami Pendarahan di Kening

Ditabrak Mobil Boks, Anggota PPSU Kelapa Gading Barat Alami Pendarahan di Kening. Simak selengkapnya di dalam berita ini.

ISTIMEWA
Anggota PPSU Kelurahan Kelapa Gading Barat, Dini (35) yang terluka akibat mengalami kecelakaan kini dirawat di RS Islam Cempaka Putih, Jakarta Pusat. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Seorang anggota PPSU Kelurahan Kelapa Gading Barat, Dini (35) mengalami kecelakaan, di Jalan Ahmad Yani, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Senin (22/6) sekira pukul 05.30 WIB.

Lurah Kelapa Gading Barat Abdul Buang menceritakan akibat kecelakaan tersebut korban lalu dilarikan ke RS Islam Cempaka Putih, Jakarta Pusat untuk menjalani perawatan.

“Tadi sudah kita lihat, sekarang ini sudah di ruang perawatan di RS Islam Cempaka Putih,” kata Buang, Senin (22/6).

Desak Anies Baswedan Tak Lagi Gelar Car Free Day, PSI: Apa Urgensinya?

Menurut Buang, kondisi Dini yang ditabrak dari belakang oleh mobil boks saat ini sudah sadar. Namun korban mengalami pendarahan pada bagian kening akibat kecelakaan tersebut.

“Luka di jidat pendarahan. Membiru di bagian matanya. Mudah-mudahan nggak kenapa-kenapa,” sambung Buang.

Buang menambahkan kecelakaan itu terjadi saat Dini yang sudah dua tahun bekerja sebagai PPSU Kelurahan Kelapa Gading Barat, berangkat kerja dari rumahnya di Kampung Melayu, Jakarta Timur

Pada saat di lokasi, korban yang mengendarai sepeda motor tiba-tiba saja ditabrak dari arah belakang oleh mobil boks hingga terjatuh. Sementara pengemudi mobil melarikan diri.

Anies Baswedan Klaim Jumlah Pesepeda di Jakarta Naik 10 Kali Lipat saat Masa PSBB Transisi

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved