Breaking News:

Berita Jakarta

Warga Pegadungan Ingin Dapat Bansos Hingga Pandemi Covid-19 Berakhir

Dinilai sangat Membantu, Warga Pegadungan Ingin Dapat Bansos Hingga Pandemi Covid-19 Berakhir

Penulis: Junianto Hamonangan | Editor: Dwi Rizki
Warta Kota
Foto warga Kelurahan Pegadungan, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat menerima bansos berupa paket beras sebanyak 25 kilogram. 

WARTAKOTALIVE.COM, PADEMANGAN - Sejumlah warga di Kelurahan Pegadungan, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat mendapat bantuan sosial (bansos) berupa paket beras sebanyak 25 kilogram.

Seorang warga, Siti mengaku bansos berupa paket beras 25 kilogram itu sangat membantu dan bermanfaat bagi warga yang terkena dampak dari pandemi Covid-19.

“Bantuan ini sangat membantu untuk kami menyambung kehidupan yang sulit karena ada corona,” ucap Siti, Minggu (21/6/2020).

Siti menambahkan bahwa dirinya sangat berharap bansos berupa beras 25 kilogram yang disalurkan Perum Bulog tersebut dapat berlangsung hingga wabah pandemi Covid-19 ini berakhir.

"Kami berharap bantuannya bisa terus dilanjutkan sampai wabah pandemi Covid-19 selesai karena kami perlu beras buat makan," harap Siti.

Lurah Pegadungan, Adit Pratama mengatakan pihaknya menyambut baik adanya bantuan yang diberikan kepada warga di wilayah Kelurahan Pegadungan untuk menghadapi pandemi Covif-19.

Menurut Adit, di wilayah Kelurahan Pegadungan ada terdapat 13.792 keluarga penerima manfaat (KPM) yang tersebar di 15 RT dan 20 RW.

“Semoga bantuan ini bisa disampaikan dengan amanah terhadap 13.792 KPM di wilayah sini,” ungkap Adit. (jhs)

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved