Breaking News:

Berita Video

VIDEO: Taman Impian Jaya Ancol Siapkan Pemeriksaan Berlapis Antisipasi Pengunjung Belum Reservasi

“Memang kita lakukan dua lapis tadi untuk antisipasi pengunjung yang belum melakukan reservasi online,” kata Rika, Minggu (21/6).

Warta Kota/Junianto Hamonangan
Pantai Lagoon Ancol di Taman Impian Jaya Ancol tampak lengang pada Minggu (21/6), meski pun taman hiburan tersebur sudah dibuka kembali sejak Sabtu (20/6). 

WARTAKOTALIVE.COM, PADEMANGAN -- Taman Impian Jaya Ancol memberlakukan pemeriksaan berlapis ketika kembali beroperasi, setelah tutup selama hampir tiga bulan.

Department Head of Corporate Communication Taman Impian Jaya Ancol Rika Lestari mengatakan, hal itu dilakukan sebagai antisipasi pengunjung yang belum melakukan reservasi daring.

“Memang kita lakukan dua lapis tadi untuk antisipasi pengunjung yang belum melakukan reservasi online,” kata Rika, Minggu (21/6).

Rika menambahkan, keputusan itu dilakukan agar para pengunjung bisa tetap nyaman, dan tercapai tujuan pembatasan jarak.

Pengunjung yang belum registrasi diarahkan ke tempat lain.

“Kita lakukan edukasi di suatu tempat, salah satunya kantor kami dengan memberikan instruksi online di gadgetnya masing-masing,” katanya.

Bisa masuk dengan syarat

Nantinya, pengunjung yang sudah terlanjur datang namun belum melakukan registrasi tetap bisa masuk Taman Impian Jaya Ancol dengan syarat dan ketentuan berlaku.

“Selagi masih ada kuota yang ada di dua lapis tadi, mereka kita arahkan di on the spot. Namun demikian, kembali lagi selagi ada kuotanya,” ujar Rika.

Rika menganjurkan kepada para pengunjung agar minimal dua hari sebelum hari H kunjungan telah melakukan reservasi online, supaya tidak terkendala masuk Taman Impian Jaya Ancol.

“Tetapi sekali lagi, apabila belum ada yang mengetahui reservasi ini kami akan arahkan ke tempat on the spot, namun juga dengan melihat kuota. 

 Belum Banyak Wisatawan Berkunjung ke Taman Impian Jaya Ancol di Hari Kedua Kembali Beroperasi

 Hari Pertama Kembali Beroperasi, Taman Impian Jaya Ancol Dikunjungi 2.668 Orang

 Akhirnya Lansia Diperbolehkan Berkunjung ke Ancol, Namun Ada Aturannya, Ini Penjelasan Hotman Paris

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved