Breaking News:

Hotel & Resort

Usir Kejenuhan Usai PSBB, JSI Resort Tawarkan Promo Paket Liburan Menarik

Kedua paket ini diluncurkan agar masyarakat bisa berlibur sejenak serta bisa bekerja dari hotel, bersama keluarga.

Dok. JSI Resort
Jeep Station lndonesia (JSI) Resort. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Di tengah masih berlangsungnya masa pandemi Covid-19 dan akan mulai  kembali ke “New Normal” yang bagi masyarakat umum di sambut gembira, karna jenuh dengan suasana di rumah saja membuat sebagaian masyarakat berpikir menghambat produktivitas dan kreatititas.

Menanggapi kejenuhan di dalam masyarakat seperti itu, Jeep Station Indonesia Resort (JSI) Resort menyiapkan dua paket pilihan yang bisa di nikmati bersama keluarga, sahabat, ataupun rekan kerja. Paket tersebut adalah “Jomblo Sale” dan “Happy Deals”.

Angelina Panjaitan, Director of Sales JSI Resort mengatakan bahwa kedua paket ini dibandrol dengan harga yang berbeda.

Untuk Jomblo Sale paket mulai harga Rp 405,000,-/net/night sedangkan untuk Happy Deals paket mulai harga Rp 632,500,-/net/night.

Jeep Station lndonesia (JSI) Resort.
Jeep Station lndonesia (JSI) Resort. (Dok. JSI Resort)

“Kedua paket ini diluncurkan agar masyarakat bisa berlibur sejenak serta bisa bekerja dari hotel, bersama keluarga. Masing-masing dari paket yang di luncurkan tersebut, memiliki perbedaan, dan tamu bisa memilih sesuai budget yang dimiliki,” ungkap Angelina Panjaitan dalam pernyataan resminya, Sabtu (20/6/2020).

Untuk Jomblo Sale paket harga yang di tawarkan jauh lebih murah, karena akomodasi yang ditawarkan untuk menginap yaitu di Cherokee tent, dimana bagi tamu yang suka dengan suasana camping pasti akan familiar dengan suasana tersebut.

Sedangkan untuk Happy Deals paket, akomodasi menginap yang di tawarkan yaitu di Sahara container atau di Willys tent.

“Selain paket tersebut, tamu juga mendapatkan benefit lainnya yaitu paket tersebut sudah termasuk sarapan pagi dan welcome drink yang berupa minuman traditional untuk 2 orang , disc 15 persen untuk body treatment di Kayu Spa, serta disc 20 persen untuk F&B “ ujar Angelina.  

Selain paket kamar yang di tawarkan di atas, tamu JSI Resort, juga dimanjakan dengan makanan khas JSI Resort yaitu JSI light meal dan Bento, dengan harga mulai Rp 20,000,-/net/pax.

"Jadi para tamu dari JSI Resort tidak akan susah mencari makanan  dan yang pasti terjamin dan segi hygiene dan pastinya halal," tutur Angela. (*)

Penulis: Hironimus Rama
Editor: Ichwan Chasani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved