Breaking News:

Perbankan

Rayakan Milad ke-10, BNI Syariah Tawarkan Ragam Promo Menarik

BNI Syariah menawarkan program khusus dan promo menarik untuk para nasabah melalui produk-produk perbankan syariah yang dimiliki.

Dok. BNI Syariah
Dari kiri ke kanan: Direktur Keuangan & Operasional BNI Syariah, Wahyu Avianto; Direktur Kepatuhan BNI Syariah, Tribuana Tunggadewi; Direktur Utama BNI Syariah, Abdullah Firman Wibowo; SEVP SME & Bisnis Komersial BNI Syariah, Babas Bastaman; Direktur Bisnis Ritel & Jaringan BNI Syariah, Iwan Abdi dalam acara puncak milad ke-10 BNI Syariah bertajuk Tasyakur Hasanah secara virtual, Jumat (19/6/2020). 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA — BNI Syariah merayakan milad (ulang tahun) ke-10 pada Jumat (19/10/2020). Bertajuk 'Tasyakur Hasanah', perayaan satu dekade ini dilakukan secara virtual dalam format webinar.

Ada beberapa rangkaian acara dalam perayaan satu dekade ini, diantaranya Seremoni Tasyakur Hasanah Milad ke-10; Kajian Singkat KH. Abdullah Gymnastiar; launching buku Hasanah Perjalanan Kebaikan cerita 10 tahun BNI Syariah, launching produk dan aplikasi Hasanahku, Smart Shodaqoh, Hasanah Online, dan Hasanah Employee App (Hey).

Direktur Utama BNI Syariah Abdullah Firman Wibowo berharap semarak perayaan Tasyakur Hasanah ini tidak hanya dirasakan oleh insan hasanah di seluruh Indonesia saja, tapi juga oleh mitra dan kalangan media.

“Alhamdulillah dalam satu dekade ini, BNI Syariah mampu memberikan perbaikan dalam seluruh aspek baik spiritual, bisnis, maupun layanan. Hal ini pada akhirnya yang akan membawa peluang-peluang baru dan manfaat yang optimal bagi segenap stakeholder dan shareholder BNI Syariah,” kata Firman, dalam keterangan tertulis, Sabtu 30/6/2020).

Peduli Covid-19, BNI Syariah Salurkan Bantuan Paket APD Senilai Rp 100 Juta untuk RSKD Duren Sawit

Promo menarik
Dalam rangka milad ke-10 ini, BNI Syariah menawarkan program khusus dan promo menarik untuk para nasabah melalui produk-produk perbankan syariah yang dimiliki.

Berbagai program khusus dan promo yang ditawarkan BNI Syariah diantaranya adalah Hasanah Belanja Online, Direct Gift Nasabah, Hasanah Sehat, E-Gift, Hasanah Gift, Smart Shadaqah, promo KPR Griya iB Hasanah dan Daftar Haji bisa Ngaji.

Promo Hasanah Belanja Online menawarkan diskon hingga Rp210 ribu untuk belanja di e-commerce pilihan yaitu Bukalapak, Tokopedia, Blibli, JD.id, dan Shopee. dengan menggunakan Hasanah Debit Online atau Hasanah Card.

Direct Gift Nasabah memberikan hadiah langsung kepada 10 nasabah pertama yang mengajukan pembiayaan mikro di setiap Kantor Cabang Pembantu. Hadiah yang diberikan berupa sembako atau kebutuhan sekolah anak senilai Rp100 ribu.

Hasanah Sehat menawarkan free gift buku Jurus Sehat Rasulullah dengan customize BNI Syariah untuk setiap pembukaan rekening tabungan melalui Hasanah Online dengan setoran awal minimal Rp5 juta. Promo ini berlaku pada 25 April - 30 Juni 2020.

Promo E-Gift menawarkan hadiah berupa e-voucher Go-Food senilai Rp35 ribu untuk setiap pembukaan rekening tabungan di seluruh outlet kantor BNI Syariah dengan setoran awal minimal Rp1 juta dengan periode program 1 Juni – 30 Juni 2020. 

Atasi Dampak Covid-19, BNI Syariah Perkuat Kanal Digital, Salah Satunya Uang Elektronik Hasanahku

Halaman
123
Penulis: Hironimus Rama
Editor: Ichwan Chasani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved