Breaking News:

Liga Spanyol

Live Streaming Liga Spanyol Malam Ini Pukul 02.55 WIB, Susunan Pemain Real Sociedad vs Real Madrid

Salah satu laga sengit yang akan tersaji adalah kala Real Sociedad menjamu raksasa Spanyol, Real Madrid di Reale Arena, Senin (22/6) dini hari.

sportingnews.com
Striker Real Madrid, Karim Benzema, menjadi pencetak gol terbanyak kelima timnya. 

Akses link live streaming laga Sociedad vs Real Madrid dalam lanjutan Liga Spanyol di sini.

Liga Spanyol sudah memasuki pertandingan ke-30nya pekan ini.

Salah satu laga sengit yang akan tersaji adalah kala Real Sociedad menjamu raksasa Spanyol, Real Madrid di Reale Arena, Senin (22/6) dini hari.

Menjelang laga, Madrid memiliki modal bagus setelah pada pertandingan sebelumnya mampu menang 3-1 saat menjamu Eibar.

Sang pelatih, Zinedine Zidane pun berharap performa bagus timnya bisa dipertahankan dan ditunjukkan kembali saat melawan Sociedad.

"Di belakang dua penampilan terakhir kami, yang secara keseluruhan sangat bagus, kami akan melakukan hal-hal dengan cara yang sama: mempersiapkan diri dengan benar, yang telah kami lakukan," jelas Zidane dilansir laman resmi Real Madrid.

Prediksi Susunan Pemain dan Link Live Streaming Real Sociedad vs Real Madrid, Hazard-Banzema Lagi?

 

Meskipun berharap timnya bisa menampilkan yang terbaik, Zidane tidak memungkiri Sociedad tetap akan bisa membuat kesulitan di laga nanti.

"Kami tahu bahwa ini adalah pertandingan tandang pertama kami dan kami menghadapi tim yang sangat baik, yang melakukan pekerjaan luar biasa."

"Mereka akan membuat hidup kami sulit, tetapi kami ingin menampilkan kinerja yang baik," terang mantan kapten timnas Prancis tersebut.

Zidane sendiri tidak akan fokus pada situasi papan klasemen karena lebih memilih menjaga konsistensi di laga yang tersisa.

Pelatih Real Madrid asal Prancis, Zinedine Zidane menendang bola saat laga lanjutan Liga Spanyol antara Real Betis kontra Real Madrid di Stadion Benito Villamarin, Sevilla, Spanyol, Senin (9/3/2020) dini hari WIB. Hasil akhir pertandingan, El Real takluk 1-2 dari tim tuan rumah. AFP/Cristina Quicler
Pelatih Real Madrid asal Prancis, Zinedine Zidane menendang bola saat laga lanjutan Liga Spanyol antara Real Betis kontra Real Madrid di Stadion Benito Villamarin, Sevilla, Spanyol, Senin (9/3/2020) dini hari WIB. Hasil akhir pertandingan, El Real takluk 1-2 dari tim tuan rumah. AFP/Cristina Quicler (AFP/Cristina Quicler)
Halaman
1234
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved