Breaking News:

Berita internasional

WOW, 60.000 Ekor Lebah Menempel di Wajah Pria India Ini Tanpa Ada Satu Pun yang Menyengat

Pria India membiarkan wajahnya tertutup 60.000 ekor lebah selama berjam-jam. Nature MS menganggap lebah tersebut adalah sahabatnya.

News Panda/Magnus News/dailymail
Pria India Nature MS membiarkan 60.000 lebah menutupi wajahnya pada satu waktu (kiri) dan mengatakan serangga itu bukanlah ancaman bagi dirinya. 

* Pria India biarkan 60.000 lebah menutupi wajahnya

* Nature MS (24) menganggap ribuan lebah itu bukan sebagai ancaman

* Nature pemegang Guinness World Record karena tertutup lebah selama empat jam

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA-- Seorang beekeper India sangat mempercayai teman-teman serangganya sehingga ia membiarkan 60.000 serangga tersebut menutupi wajahnya.

Pria berusia 24 tahun, yang dikenal sebagai Nature MS, itu menganggap lebah sebagai 'sahabatnya' dan mengatakan mereka tidak menganggapnya sebagai ancaman.

Nature MS menjaga lebah sejak ia berusia tujuh tahun, membuat teman-teman masa kecilnya terkesan dengan tipuan di Kerala, India.

Ini Respon Gelandang Persikabo 1973 Guntur Triaji Soal Liga 1 2020 Kembali Bergulir pada September

Pria Bongkar Dinding Rumah dan Temukan Sarang Lebah Berukuran Besar, Ada 80 Ribu Lebah

Dailaymail memberitakan, dia juga memegang Guinness World Record untuk waktu yang paling lama dengan kepalanya tertutup lebah selama empat jam 10 menit, dan lima detik.

Bahkan peternak lebah yang berpengalaman dapat mengalami reaksi alergi yang berbahaya - tetapi risiko sengatan pada bibir atau kelopak matanya tidak mengkhawatirkan Nature, yang mengatakan ia harus disalahkan atas sengatan daripada lebah.

Dia pertama kali diperkenalkan pada makhluk berdengung oleh ayahnya Sajayakumar yang merupakan peternak lebah pemenang penghargaan dan pembuat madu.

Nature - yang memiliki saudara lelaki dengan nama Nectar yang bertema lebah - mengatakan bahwa pengalaman pertamanya diliputi oleh lebah adalah ketika dia meletakkan seorang ratu lebah di tangannya.

Halaman
123
Editor: Suprapto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved