Breaking News:

Kabar Artis

Sudah Lama Tidak Muncul di Layar Kaca, Sarah Azhari Mendadak Mengaku Tidak Seksi dan Cantik Lagi

Sarah Azhari merasa tidak cantik dan seksi lagi, terutama setelah meninggalkan Indonesia dan menetap di Amerika Serikat.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Rahma Azhari dan Sarah Azhari (kanan). Sarah Azhari mengaku sudah tidak seksi dan cantik lagi setelah menetap di Amerika Serikat sejak 10 tahun lalu. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Saat masih sering berakting film dan sinetron medio 2000-an, Sarah Azhari (43) menjadi idola kaum adam.

Sarah Azhari yang memiliki paras cantik dan tubuh seksi sering mencuri perhatian mata lelaki setiap berakting didepan kamera sinetron dan film.

Salah satunya saat Sarah Azhari membintangi sinetron Montir Montir Cantik yang selalu berpakaian ketat dan seksi.

Sarah Azhari bersama putranya, Albany Ray, di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (9/1/2019).
Sarah Azhari bersama putranya, Albany Ray, di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (9/1/2019). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Namun satu dekade terakhir ini Sarah Azhari 'menghilang'.

Wajah perempuan kelahiran Bandung, Jawa Barat, 16 Juni 1977, itu bahkan tidak pernah lagi terlihat menghiasi layar kaca.

Sarah Azhari diketahui tinggal di Amerika Serikat bersama anaknya. Kini Sarah Azhari sedang fokus menjadi ibu rumah-tangga dan bekerja di Negeri Paman Sam.

Pakai Busana Seksi dan Minim hingga Ditegur Anak, Sarah Azhari: Ada Party di Kolam Renang

Memasuki Masa New Normal di Amerika Serikat, Tempat Publik Ini Coba Dikunjungi Sarah Azhari

Setelah tidak berkarir di industri televisi dan film Indonesia, Sarah Azhari merasa tubuhnya tidak seksi.

"Aku biasa-biasa saja, nggak seksi," kata Sarah Azhari saat Live Instagram bersama Alvin Adam dikutip Warta Kota, Sabtu (20/6/2020).

Kakak perempuan Rahma Azhari dan adik Ayu Azhari itu bahkan tidak pernah berpakaian seksi seperti saat berakting dalam sinetron.

Sarah Azhari dan Medina Zein, adik iparnya.
Sarah Azhari dan Medina Zein, adik iparnya. (Instagram @medinazein)

"Mungkin dulu ada eksploitasi film. Kebiasaan orang suka pakaian seksi. Padahal itu untuk film atau sinetron saja," ucapnya.

Halaman
123
Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved