Breaking News:

Serial Televisi

Setelah 3 Bulan Hanya di Rumah, Krisjiana Baharuddin Senang Kembali Syuting Serial Bukan Salah Cinta

Setelah selama 3 bulan hanya berada di rumah saja, Krisjiana Baharuddin mengaku bosan karena tidak banyak aktifitas yang dilakukannya.

Dokumentasi ANTV
Para pemain serial Bukan Salah Cinta berpose disela syuting di Studio Persari, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Sabtu (20/6/2020). Selain Krisjiana Baharudin, serial Bukan Salah Cinta juga dibintangi Ririn Dwi Ariyanti, Mayang Yudittia dan Miqdad Addausy hingga Raquel Katie. Serial itu akan diputar perdana di layar ANTV, Senin (22/6/2020) pukul 19.30 WIB. 

WARTAKOTALIVE.COCM, JAKARTA - Krisjiana Baharudin memberanikan diri ke lokasi syuting sinetron di masa new normal.

Setelah selama 3 bulan hanya berada di rumah saja, Krisjiana Baharudin mengaku bosan karena tidak banyak aktifitas yang dilakukannya.

Suami pedangdut Siti Badriah tersebut bersemangat saat datang tawaran akting sinetron dari produser gaek Raam Punjabi.

Siti Badriah bersama Krisjiana Baharudin di TransTV, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (20/4/2020).
Siti Badriah bersama Krisjiana Baharudin di TransTV, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (20/4/2020). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Krisjiana Baharudin menerima peran Bagas di serial Bukan Salah Cinta yang akan ditayangkan di ANTV mulai Senin (22/6/2020) pukul 19.30 WIB.

"Kenapa berani ke lokasi syuting, awalnya takut," kata Krisjiana Baharudin berbincang melalui Zoom, Sabtu (20/6/2020) siang.

Saat itu Krisjiana Baharudin berbincang bersama pemain serial Bukan Salah Cinta yang lain.

Siti Badriah Selalu Menjawab Pertanyaan Ini Setelah Menikah dengan Krisjiana Baharudin, Apakah Itu?

Lihat Kasus Covid-19 Masih Bertambah, Mikha Tambayong Terapkan Protokol Kesehatan Saat Keluar Rumah

Selain Krisjiana Baharudin, serial Bukan Salah Cinta juga dibintangi Ririn Dwi Ariyanti, Mayang Yudittia dan Miqdad Addausy hingga Raquel Katie.

Oleh karena merasa sudah bosan hanya berada di rumah saja, Krisjiana Baharudin menerima ajakan bermain serial Bukan Salah Cinta.

"Saya merasa sudah muak dan bosan di rumah, sampai bingung harus ngapain selama di rumah. Terus ditawarin syuting serial ini, kenapa tidak," ucap Krisjiana Baharudin.

Bintang sinetron Ririn Dwi Ariyanti saat berbincang melalui aplikasi Zoom, Sabtu (20/6/2020) siang. Ririn Dwi Ariyanti kembali ke lokasi syuting sinetron Bukan Salah Cinta setelah 3 bulan hanya berada di rumah akibat wabah virus corona. Serial Bukan Salah Cinta mulai ditayangkan ANTV, Senin (22/6/2020).
Bintang sinetron Ririn Dwi Ariyanti saat berbincang melalui aplikasi Zoom, Sabtu (20/6/2020) siang. Ririn Dwi Ariyanti kembali ke lokasi syuting sinetron Bukan Salah Cinta setelah 3 bulan hanya berada di rumah akibat wabah virus corona. Serial Bukan Salah Cinta mulai ditayangkan ANTV, Senin (22/6/2020). (Dokumentasi ANTV)

Begitu ada di lokasi syuting serial Bukan Salah Cinta, Krisjiana Baharudin merasa aman setelah diberlakukan protokol kesehatan ketat.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved