New Normal

Pesona Square Bantah Gelar Konser Musik, Manajemen: Hanya Musik Pengantar Pembagian Merchandise

Pesona Square Bantah Gelar Konser Musik, Manajemen: Hanya Musik Pengantar Pembagian Merchandise. Simak selengkapnya

Istimewa
Satpol PP Kota Depok saat mengecek langsung kebenaran informasi terkait diadakannya acara musik akustikan di Pesona Square, Sukmajaya, Depok, Kamis (18/6/2020). 

WARTAKOTALIVE.COM, DEPOK - Setelah mendatangi langsung mal Pesona Square yang berlokasi di wilayah Sukmajaya, Depok.

Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Depok mendapati tidak adanya kerumunan masa seperti yang dikhwatirkan pasca adanya informasi bahwa mal tersebut mengadakan hiburan musik.

Kepala Satpol PP Kota Depok Lienda Ratnanurdianny mengatakan, pasca ditemukannya informasi tersebut, pihaknya langsung terjun guna mengecek kebenarannya.

"Mohon ijin komandan, tim 27 dan 28 tiba di Pesona Square, tidak ada konser musik di lokasi," papar Lienda melanjutkan pesan singkat yang dikirimkan jajarannya untuk menjawab pertanyaan awak media, Jumat (19/6/2020).

DPRD Kota Tangsel Minta Peran P2TP2A Kota Tangsel Lebih Optimal Tangani Kasus Rudapaksa

Dari hasil temuan di lapangan, Lienda mengaku pihaknya mendapat keteranhan dari pihak manajemen Pesona Square bahwa mal yang baru buka kembali pada Kamis (18/6/2020) tersebut hanya menyanyikan lagu sebagai simbol mulai beroperasi kembali.

"Menurut keterangan manajemen, sekitar pukul 11.00 (18/6/2020), ada yang menyanyikan lagu indonesa raya, kemudian dilanjukan dengan mengumandangkan adzan Dzuhur, tidak terjadi kerumunan," tuturnya.

Sementara itu, Manager Marketing Pesona Square Irfan Aziz mengatakan bahwa akustikan yang dilakukan pihaknya yang bekerjasama dengan Institut Musik Jalanan (IMJ) bukanlah sebuah konser yang bisa mengundang masyarakat datang dan kemudian berkerumun.

"Melainkan hanya seremonial pengantar untuk pembagian merchandise kepada 20 customer setia kami yang datang pertama ke Pesona Square. Setelah selesai pembagian merchandise, akustik pun berhenti," kata Irfan kepada Warta Kota, Jumat (19/6/2020).

Akibat Kumis Tipisnya, Iis Dahlia Sempat Diragukan Gendernya saat di Arab

Penulis: Vini Rizki Amelia
Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved