Breaking News:

Virus Corona

Taman Impian Jaya Ancol Buka Kembali Sabtu 20 Juni 2020, Atlantis Water Adventures Masih Ditutup

nit rekreasi yang akan dibuka terlebih dahulu dan dilakukan secara bertahap adalah kawasan Pantai, Allianz Ecopark, Pasar Seni, dan Dunia Fantasi.

Penulis: Junianto Hamonangan | Editor: Dodi Hasanuddin
Warta Kota/Angga Bhagya Nugraha
Petugas sedang mempersiapkan berbagai wahana yang ada di area wisata Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara. 

WARTAKOTALIVE.COM, PADEMANGAN - Taman Impian Jaya Ancol, Pademangan, Jakarta Utara akan kembali beroperasi pada 20 Juni 2020 mendatang. Namun belum semua wahana sudah beroperasi seperti sedia kala.

Corporate Communication Taman Impian Jaya Ancol, Rika Lestari, mengatakan, selama masa transisi ini manajemen akan memberlakukan penyesuaian kegiatan operasional.

Unit rekreasi yang akan dibuka terlebih dahulu dan dilakukan secara bertahap adalah kawasan Pantai, Allianz Ecopark, Pasar Seni, Dunia Fantasi (Dufan), Ocean Dream Samudra dan Sea World Ancol.

Selain wahana, tempat lainnya juga akan dibuka seperti restoran yang berada di dalam kawasan Taman Impian Jaya Ancol dan penginapan Putri Duyung Resort serta Pulau Bidadari.

“Sementara untuk unit rekreasi air Atlantis Water Adventures dipersiapkan akan dibuka pada tahap selanjutnya,” ucap Rika, melalui keteranhan tertulis, Jumat (19/6/2020).

VIDEO: Puluhan Pengendara Terjaring Razia PSBB Transisi di Cek Poin Kalideres

Aturan Ganjil Genap Dilanggar, Pedagang Bernomor Genap di Pasar Kopro Tanjung Duren Tetap Buka

Istri Rio Ferdinand Bikin Kejutan saat Mau Makan Bersama

VIDEO: 100 Pedagang Pasar Elang dan Warga Pademangan Timur Jalani Rapid Tes Covid 19

Selain itu juga terdapat penyesuaian pembukaan Pintu Gerbang Ancol dimana pada saat hari biasa (weekdays) pengunjung dapat melalui Pintu Gerbang Timur dan Busway.

“Sementara untuk akhir pekan (weekend) dapat melalui Pintu Gerbang Barat, Timur dan Busway,” sambung Rika.

Adapun Pintu Gerbang Ancol dibuka pukul 06.00-18.00 WIB. Setelahnya untuk Pantai dan Kawasan Ancol beroperasi pukul 06.00-20.00 WIB. Lalu ada Allianz Ecopark dibuka pukul 07.00-17.00 WIB.

Khusus untuk Dunia Fantasi dibuka pukul 10.00-17.00 WIB. Terakhir yakni Ocean Dream Samudra dan Seaworld Ancol beroperasi kembali pada pukul 09.00-17.00 WIB. 

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved