Breaking News:

Liga Inggris

Live Streaming Liga Inggris Brighton Vs Arsenal, Mikel Arteta Bakal Turunkan Mesut Ozil?

Pertandingan Liga Inggris antara Brighton vs Arsenal bakal digelar di The American Express Community Stadium, Falmer, East Sussexmulai pukul 21.00 WIB

Mesut Ozil berdoa sebelum laga dimulai (football-london.com) 

WARTAKOTALIVE.COM -- Jadwal siaran langsung dan live streaming Liga Inggris Sabtu (20/6/2020) malam akan menampilkan Brighton vs Arsenal.

Pertandingan Liga Inggris antara Brighton vs Arsenal bakal digelar di The American Express Community Stadium, Falmer, East Sussexmulai pukul 21.00 WIB.

Laga Brighton vs Arsenal bisa disaksikan melalui link live streaming TV Online www.mola.tv.

Link Live Streaming Brighton vs Arsenal ada di akhir artikel ini.

Arsenal berkunjung ke kandang Brighton setelah menelan kekalahan atas Manchestwer City di laga pekan ke-29 Liga Inggris, Rabu (17/6/2020) lalu.

Pelatih Arsenal Mikel Arteta memberi isyarat bakal menurunkan Mesut Ozil lagi untuk memperkuat Arsenal dan yakin pemain itu bisa memberikan yang terbaik di lapangan.

Di laga sebelumnya ketika Arsenal takluk di tangan Manchester City 0-3, Rabu lalu, Arteta tidak memasukkan Ozil ke dalam skuad The Gunners.

Hasil Akhir Manchester City vs Arsenal 3-0, City Aman Diperingkat 2, Arsenal Tak Aman di Urutan 9

Mantan playmaker Real Madrid itu bahkan tidak di bangku panjang meskipun tim mampu menyebutkan sembilan pengganti untuk sisa kompetisi 2019-20.

Arteta sebelumnya telah memilih Mesut Ozil secara teratur sejak menangani The Gunners dan tidak memiliki kesulitan memanggilnya untuk bertugas, begitu dia yakin Ozil siap untuk bertindak lagi.

"Saya sudah sangat terbuka dengan Mesut sejak hari pertama. Sejak saya bergabung, saya pikir dia fit dan dia bersedia dan dia ingin tampil di level yang bisa dia lakukan," kata Arteta kepada media, Kamis.

Freddie Ljungberg Belum Mampu Tularkan Mental Juara, Arsenal Dipermalukan Brighton 2-1, Terpuruk

Halaman
1234
Editor: Murtopo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved