Breaking News:

Berita Video

VIDEO: Ogah Main Perempuan, Andika eks Kangen Band Takut Kena Karma ke Anak

semasa hidupnya, tercatat Andika sudah empat kali menikah, yakni dengan Ade Bunga Nari, Anggie April Lestari, Nadine, dan Chairunnisa.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Andika eks Kangen Band berbincang setelah syuting di TransTV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (17/6/2020). 

WARTAKOTALIVE.COM, MAMPANG PRAPATAN - Memiliki ketampanan prima yang dengan mudah mendapatkan kekasih dan pasangan hidup, membuat penyanyi dan musisi Andika eks Kangen Band (37) mendapatkan julukan 'Babang Tamvan'.

Julukan tersebut diberikan warganet karena menganggap Andika eks Kangen Band dengan mudah memiliki kekasih, meski baru putus.

Tak hanya itu saja, semasa hidupnya, tercatat Andika sudah empat kali menikah, yakni dengan Ade Bunga Nari, Anggie April Lestari, Nadine, dan Chairunnisa.

Pengalaman hidup tentang cinta selama ini membuat Andika harus fokus jika menjalani sebuah percintaan. Ia tak mau main-main lagi ketika menjalin hubungan asmara dengan seseorang.

"Sekarang gua sudah benar-benar selektif kalau soal hubungan (asmara). Gua sudah 37 tahun," kata Andika eks Kangen Band ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (17/6/2020).

Pria bernama lengkap Maesa Andika Setiawan itu merasa usianya sudah tidak muda lagi. Sehingga, ia ingin taubat dan tak mau lagi main-main soal asmara.

"Pria seusia gua enggak ada waktu untuk becanda. Gua memang selama ini cari pasangan dan nikah siri, ya gua pengin lah nikah beneran atau resmi," ucapnya.

Mantan vokalia Kangen Band itu ingin sekali memiliki seorang kekasih yang bisa menerima kekurangan fisik dan juga anak-anak dari keempat pernikahan sebelumnya.

"Maksid gua dengan cara dia menerima gua apa adanya, ya gua jelek, kurang baik di mata masyarakat, atau etikanya duduk, agamanya lemah. Ya skrg lagi memperbaiki, karena pengin serius," jelasnya.

Alasan taubat dan tidak lagi menjadi playboy yang kerap menyakiti hati wanita, karena Andika memikirkan anak-anaknya jika besar nanti.

Halaman
123
Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved