Breaking News:

Piala Asia U16

Segrup dengan China, Jepang dan Arab Saudi di Piala Asia U-16 2020, Bima Sakti Tak Gentar

Hasil undian yang dilakukan AFC menempatkan Timnas Indonesia U-16 di Grup D, berada satu grup dengan juara bertahan Jepang, Arab Saudi, dan China.

Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Murtopo
The-AFC.com
Timnas U-16 Vietnam (putih) saat mengalahkan Timnas Macau 6-0 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Konfederasi Sepak bola Asia (AFC) sudah melakukan pengundian penentuan grup kejuaraan bergengsi Piala Asia U-16 2020.

Proses pengundian ajang tersebut dilakukan di markas AFC yang berada di Kuala Lumpur, Malaysia, pada Kamis (18/6/2020) pukul 13.30 WIB.

Hasil undian yang dilakukan AFC menempatkan Timnas Indonesia U-16 di Grup D, berada satu grup dengan juara bertahan Jepang, Arab Saudi, dan China.

Menanggapi hasil undian tersebut, pelatih kepala Timnas Indonesia U-16, Bima Sakti mengaku tidak gentar dengan negara-negara yang akan dihadapinya.

Ketua Satgas Timnas Indonesia Syarif Bastaman Sebut Shin Tae-yong Harus Ikuti Arahan PSSI

Timnas U-16 siap berjuang semaksimal mungkin dan mendapatkan hasil terbaik pada ajang tersebut.

“Kami tetap semangat dan yakin meraih hasil terbaik di ajang Piala AFC U-16 2020 mendatang," kata Bima Sakti dalam keterangan tertulisnya, Kamis (18/6/2020).

Bima menjelaskan, yang terpenting saat ini harus fokus mempersiapkan tim dengan sebaik mungkin agar mendapatkan hasil terbaik yang diinginkan di Piala Asia U-16.

Timnas Indonesia Berpotensi Satu Grup dengan Tim Kuat di Piala Asia U-16 2020

Tim pelatih Timnas U-16 akan bergerak cepat mempersiapkan tim dan mulai mencari tahu bagaimana kualitas lawan yang dihadapi.

"Sekarang yang penting kita persiapkan mental, taktik, dan strategi untuk menghadapi tiga lawan kami di grup D,” tutup mantan asisten pelatih Luis Milla tersebut.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved