Breaking News:

Musik

Glenn Fredly Meninggal Dunia, Apa yang Harus Dilakukan The Bakuucakar, Simak Saran Donny Verdian

The Bakuucakar adalah band yang selalu mendampingi Glenn Fredly setiap beraksi di panggung. Apa yang mereka lakukan setelah Glenn Fredly berpulang?

Dokumentasi The Bakuucakar
Sudah lebih dari satu dasawarsa terakhir ini, Band The Bakuucakar selalu menemani mendiang Glenn Fredly beraksi. Saat ini The Bakuucakar sedang mengalami quo vadis setelah Glenn Fredly meninggal dunia pada 8 April 2020. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - The Bakuucakar tidak bisa dilepaskan dari sosok mendiang Glenn Fredly.

The Bakuucakar adalah band yang selalu mendampingi Glenn Fredly setiap beraksi diatas panggung.

Sudah lebih dari satu dasawarsa terakhir ini, The Bakuucakar selalu menemani mendiang Glenn Fredly beraksi.

Sudah lebih dari satu dasawarsa terakhir ini, Band The Bakuucakar selalu menemani mendiang Glenn Fredly beraksi. Saat ini The Bakuucakar sedang mengalami quo vadis setelah Glenn Fredly meninggal dunia pada 8 April 2020. Foto kenangan para personel The Bakuucakar setelah mengiringi mendiang Glenn Fredly beraksi.
Sudah lebih dari satu dasawarsa terakhir ini, Band The Bakuucakar selalu menemani mendiang Glenn Fredly beraksi. Saat ini The Bakuucakar sedang mengalami quo vadis setelah Glenn Fredly meninggal dunia pada 8 April 2020. Foto kenangan para personel The Bakuucakar setelah mengiringi mendiang Glenn Fredly beraksi. (Dokumentasi The Bakuucakar)

Setelah Glenn Fredly meninggal dunia di RS Setia Mitra, Jalan Fatmawati, Cilandak, Jakarta Selatan, pada 8 April 2020 silam, apa yang sekarang mereka lakukan di industri musik Indonesia?

Superblogger Indonesia dan pengamat musik Indonesia Donny Verdian mencatat, para personel Band The Bakuucakar punya kemampuan bermusik yang mumpuni.

Donny Verdian berharap, The Bakuucakar terus berkarya di industri musik Indonesia meski tanpa Glenn Fredly.

Lagu Lathi Booming di Industri Musik, Sara Fajira Mulai Banyak Menerima Tawaran Nyanyi Duet

Masih Hobi Bernyanyi, Ahmad Dhani Jelaskan Alasan Mulai Jarang Buat Lagu Baru di Industri Musik

"Dengan skill bermusik tingkat dewa dan eratnya rasa persatuan antarmereka, The Bakuucakar bisa cari penyanyi lain," kata Donny Verdian berbincang bersama Warta Kota, Rabu (17/6/2020).

The Bakuucakar juga bisa menjadi band pendamping penyanyi lain.

Namun, Donny Verdian melanjutkan, menjadi pengiring penyanyi lain bukan pilihan yang baik The Bakuucakar karena nama besar yang mereka punya.

Glenn Fredly dan The Bakuucakar ketika akan menggelar konser akhir tahun 2019 bertajuk Celebrating New Years Eve 2019 Like Never Before, di Makara Ballroom Hotel Double Tree by Hilton Jakarta-Diponegoro.
Glenn Fredly dan The Bakuucakar ketika akan menggelar konser akhir tahun 2019 bertajuk Celebrating New Years Eve 2019 Like Never Before, di Makara Ballroom Hotel Double Tree by Hilton Jakarta-Diponegoro. (warta kota/nur ichsan)

Dengan perkembangan teknologi sekarang, The Bakuucakar bisa saja tetap 'bermain' bersama mendiang Glenn Fredly.

Halaman
123
Penulis: Irwan Wahyu Kintoko
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved