Breaking News:

Virus Corona

Terapkan Ganjil Genap, Pasar Induk Kramat Jati Juga Bentuk Satgas Pemantau Protokol Kesehatan

Kepala Pasar Induk Kramat Jati, Agus Lamun, mengatakan, pemantauan dilakukan untuk memantau baik pedagang dan pembeli mematuhi protokol kesehatan.

Penulis: Rangga Baskoro | Editor: Dodi Hasanuddin
Warta Kota/Rangga Baskoro
Petugas pemantau protokol kesehatan di Pasar Induk Kramat Jati, Jakarta Timur, Rabu (17/6/2020). (Foto dok. Pasar Induk Kramat Jati). 

WARTAKOTALIVE.COM, KRAMAT JATI - Guna memastikan dipatuhinya protokol kesehatan pencegahan Covid-19, pengelola Pasar Induk Kramat Jati, membentuk satgas pemantau yang berkeliling di kawasan pasar.

Kepala Pasar Induk Kramat Jati, Agus Lamun, mengatakan, pemantauan dilakukan untuk memantau baik pedagang dan pembeli mematuhi protokol kesehatan.

"Insya Allah, tim kita hanya terus berupaya walaupun memang tidak mudah menyadarkan seluruh masyarakat pedagang dan pengunjung serta penggiat di Pasar Induk Kramat Jati ini, kami hanya mengajak dan menghimbau saja," kata Agus saat dikonfirmasi, Rabu (17/6/2020).

Didepan Titi Kamal Ngaku Akan Lepas Lajang, Namun Siapa Pria yang Akan Menikahi Luna Maya Tahun Ini?

Rogoh Kocek Rp1,6 Juta untuk Tes Narkoba, Bintang Emon: Padahal Lumayan itu Bisa Buat Servis Motor

Kapolres Metro Jakarta Utara Bantu Bibit dan Pupuk untuk Petani Terdampak Virus Corona di Rorotan

Pledoi Zuraida Hanum: Mengaku Manusia Lemah, Wanita Terdzalimi, Menyesal Telah Membunuh Suaminya

Selain itu, Agus menjelaskan bahwa Pasar Induk Kramat Jati juga telah menerapkan sistem ganjil genap bagi pedagang pasar.

Sejumlah fasilitas kebersihan sesuai protokol kesehatan, seperti tempat cuci tangan juga sudah disediakan. Baik pedagang dan pengunjung pasar diwajibkan selalu mengenakan masker.

"Kami melakukan penambahan petugas Gugus Tugas Covid-19 untuk mengecek suhu tubuh bagi pengendara motor dan mobil," ujar Agus.

Agus menyatakan bahwa para petugas akan terus memantau dipatuhinya protokol kesehatan selama selama jam operasional Pasar Kramat Jati dibuka. 

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved