Breaking News:

Film

Ada Kabar Dilan dan Milea Dilanjutkan, Siapa yang Akan Diangkat ke Film, Anggika atau Bundahara?

Benarkah ada cerita lanjutan perjalanan asmara Dilan dan Milea setelah berakhir di film Milea Suara dari Dilan.

Warta Kota/Heribertus Irwan Wahyu Kintoko
Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla, pemeran Dilan dan Milea di film Dilan 1990, Dilan 1991 dan Milea Suara Dari Dilan, berpose bersama Pidi Baiq, penulis novel trilogi Dilan, di halaman belakang Gedung Pakuan, Bandung, Jawa Barat, Jumat (7/2/2020) siang. Mereka bertemu Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menjelang pemutaran perdana film Milea Suara Dari Dilan di seluruh bioskop Indonesia, Kamis (13/2/2020). 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Film Milea Suara dari Dilan menjadi kisah terakhir trilogi Dilan garapan sutradara Fajar Bustomi bersama rumah produksi Max Pictures.

Meski merupakan cerita terakhir hubungan Dilan (diperankan Iqbaal Ramadhan) dan Milea (Vanesha Prescilla), Fajar Bustomi menyatakan, kisah mereka sepertinya akan kembali dilanjutkan.

Ada cerita lanjutan perjalanan asmara Dilan dan Milea. Benarkah?

Vanesha Prescilla, pemeran Milea, bersama Ody Mulya, produser Max Pictures, dan Fajar Bustomi, sutradara, disela launching trailer film Milea Surat dari Dilan di Bioskop XXI Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, Senin (9/12/2019) malam.
Vanesha Prescilla, pemeran Milea, bersama Ody Mulya, produser Max Pictures, dan Fajar Bustomi, sutradara, disela launching trailer film Milea Surat dari Dilan di Bioskop XXI Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, Senin (9/12/2019) malam. (Warta Kota/Angga Bhagya Nugraha)

Saat berbincang akhir pekan kemarin, Fajar Bustomi mengatakan, Pidi Baiq yang menuliskan trilogi novel tentang Dilan dan Milea ini disebutkan sedang menulis kisah lanjutan kisah Dilan dan Milea.

Fajar Bustomi adalah sutradara film Dilan 1990 (2018), Dilan 1991 (2019) dan Milea Suara dari Dilan (2020).

Sejauh ini Fajar Bustomi belum bersedia mengungkapkan lebih jauh tentang cerita lanjutan Dilan dan Milea setelah Milea Suara dari Dilan itu berakhir.

Belum Nonton Milea Suara dari Dilan, Film Terakhir Trilogi Dilan Itu Kini Diputar Aplikasi Klik Film

Tuntaskan Rindu pada Dilan dan Milea, Film Milea Suara dari Dilan Diputar di Aplikasi Klik Film

"Mudah-mudahan dalam beberapa bulan kedepan ada kabar baik buat Dilan dan Milea, sama-sama kita doakan," ucap Fajar Bustomi.

Di awal Februari 2020, Pidi Baiq pernah bercerita kepada Warta Kota saat berjumpa di Rumah Dinas Gubernur Jawa Barat, tentang aktifitasnya yang sedang menyelesaikan cerita lanjutan Dilan dan Milea.

Pidi Baiq menyebutkan, saat itu sedang menyelesaikan kisah Anggika, yang pernah disebutkan menjadi kekasih Dilan sebelum bertemu Milea.

Para bintang film Milea Suara Dari Dilan menemui Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. Pertemuan singkat sebelum salat Jumat itu berlangsung di Gedung Pakuan, Kota Bandung, Jawa Barat, Jumat (7/2/2020). Di pertemuan yang digelar di halaman belakang Gedung Pakuan, rumah dinas Gubernur Jawa Barat itu, Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla minta izin menjelang dilaksanakan Milea Day.
Para bintang film Milea Suara Dari Dilan menemui Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. Pertemuan singkat sebelum salat Jumat itu berlangsung di Gedung Pakuan, Kota Bandung, Jawa Barat, Jumat (7/2/2020). Di pertemuan yang digelar di halaman belakang Gedung Pakuan, rumah dinas Gubernur Jawa Barat itu, Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla minta izin menjelang dilaksanakan Milea Day. (Warta Kota/Heribertus Irwan Wahyu Kintoko)

Sementara satu buku lain yang sedang digarap Pidi Baiq adalah kisah mengenai Bundahara, ibu Dilan yang diperankan Ira Wibowo di trilogi Dilan.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved