Breaking News:

The Jak

Persija Official Store Dibuka Lagi untuk Umum, Manajemen Klub Belum Pikirkan Waktu Grand Launching

CEO apparel Juara, Mochtar Sarman mengatakan, keputusan membuka kembali Persija Official Store tetap dibarengi dengan protokoler kesehatan

Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Murtopo
Wartakotalive.com/Rafsanzani Simanjorang
Persija Store di Plaza Festival, Jln. Haji Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Kabar bahagia untuk para suporter The Jakmania, Persija Official Store akhirnya dibuka kembali untuk umum, pada Selasa (16/6/2020).

Sebelumnya, toko merchandise yang berlokasi di kawasan Plaza Festival, Kuningan, Jakarta Selatan, itu harus ditutup pengoprasiannya pada 25 Maret lalu.

Penutupan itu mengikuti anjuran dari Pemerintah Republik Indonesia yang melarang adanya kegiatan usaha di tengah wabah Covid-19.

Selain itu, adanya aturan tegas dari Pemerintah Provinsi DKI Jakarta yang sudah memberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) membuat Persija Store tidak dapat dibuka.

Persija Official Store hanya memfokuskan penjualan melalui sistem pembelian secara online.

Liga 1 Berpeluang Dilanjutkan, Pemain Persija Marc Anthony Klok Rindu Tampil Dihadapan The Jakmania

Kini setelah situasinya mulai kembali normal, manajemen Persija Jakarta akhirnya membuka kembali toko merchandise tersebut.

CEO apparel Juara, Mochtar Sarman mengatakan, keputusan membuka kembali Persija Official Store tetap dibarengi dengan protokoler kesehatan yang ketat.

Wabah Covid-19 Tinggi di Jakarta, The Jakmania Tetap Antusias Belanja di Persija Store

Hal tersebut dilakukan untuk menghindari penyebaran Covid-19 serta mendukung upaya pemerintah dalam menghentikan penyebarannya di Indonesia.

“Mulai hari ini Persija Official Store di Plaza Festival sudah kembali dibuka. Sudah pasti protokol kesehatan dari pemerintah akan kami terapkan untuk menjaga kita semua,” kata CEO Juara, Mochtar Sarman, Selasa (16/6/2020).

Buka Pembelian Secara Online, Persija Store Harus Tutup Outlet Resmi Akibat Covid-19

Halaman
123
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved