Breaking News:

Kabar Tokoh

Tulang Punggung Istri Ajudan Pribadi Soekarno Retak di Usia 93 Tahun, Jokowi Serahkan Bantuan

Presiden Joko Widodo memberikan bantuan kepada Elizabeth Koesno, istri Serma CPM R Koesno, ajudan pribadi Presiden pertama RI Soekarno.

printscreen/Instagram @zaufril
Foto Serma CPM R Koesno, ajudan pribadi Presiden Soekarno yang diunggah @zaufril di akun Instagramnya pada tanggal 31 Mei 2020. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Bermula dari postingan @zaufril yang mengunggah foto Serma CPM R Koesno, ajudan pribadi Presiden Soekarno di akun Instagramnya pada 31 Mei 2020 lalu.

Zaufril menulis keterangan foto di akun Instagramnya lumayan panjang, di antaranya menceritakan kondisi Elizabeth Koesno yang sedang sakit dan dirawat di RSPAD Gatot Soebroto.

Rupanya, curahan hati Zaufril di media sosial itu sampai juga ke "Istana".

Presiden Joko Widodo memberikan bantuan kepada Elizabeth Koesno, istri almarhum Serma CPM R Koesno yang merupakan ajudan pribadi Presiden pertama RI Soekarno.

"Pada hari ini, bantuan Presiden RI telah diberikan kepada Ibu Elizabeth Koesno," kata sekretaris pribadi Presiden Jokowi, Anggit Noegroho di Jakarta, Minggu (14/6/2020).

 Kisah Wahati, Lahirkan Bayi Sendiri Saat Hujan Deras di Semak-semak Beratapkan Kardus

 Kisah Wahati Lahirkan di Semak-semak, Ini Alasan Sudin Sosial Jakbar Pisahkan Ibu dengan Bayinya

Elizabeth Koesno yang saat ini berusia 93 tahun diketahui menderita retak di tulang punggung akibat jatuh.

"Bantuan sebesar Rp 50 juta tersebut telah diserahkan di RSPAD Gatot Soebroto, tempat Ibu Elizabeth Koesno dirawat saat ini. Ibu Elizabeth beserta keluarga juga menyampaikan terima kasih atas perhatian dan bantuan Presiden RI," kata Anggit.

Pada 31 Mei 2020 lalu, akun instagram @zaufril mengunggah kondisi Elizabeth yang sedang sakit dan saat ini mengontrak rumah bersama dengan anak, menantu dan cucunya di Depok.

Menurut akun tersebut, Elizabeth terjatuh dan bantalan tulang punggungnya retak dan pecah.

Halaman
1234
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved