Breaking News:

Kuliner

Favorite di Bulan Ramadan, Penjualan Es Krim Mochi Naik Hampir 50 Persen

Aice Mochi sangat mudah dikreasikan dengan beragam makanan dan minuman di rumah.

Dok. Aice
Aice Chocolate Mochi 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA — Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) untuk menghentikan laju penyebaran Covid-19 sesaat lagi akan berakhir.

Usai PSBB, masyarakat mulai pelan-pelan beraktivitas kembali dengan standar gaya hidup baru di masa depan atau dikenal dengan istilah “New Normal”.

Salah satu standar hidup yang dianjurkan dalam protokol New Normal ini adalah pemilihan produk yang memiliki standar kesehatan dan kualitas bahan bermutu tinggi untuk dikonsumsi.

Untuk memenuhi kebutuhan ini, produsen es krim Aice telah melahirkan inovasi baru melalui produk Mochi.

Es krim Mochi ini menggabungkan kebutuhan masyarakat atas imunitas tubuh di masa pandemi covid-19 dan kreasi kuliner untuk mengisi waktu di rumah saat menjalani pembatasan sosial.

Mudah dikreasi
Selain soal kualitas produk, Aice juga melihat peluang bagi produk unggulan Aice Mochi menjadi solusi kreatif bagi konsumen dalam membuat padu dan padan kuliner saat mengisi waktu di rumah.

Aice Mochi sangat mudah dikreasikan dengan beragam makanan dan minuman di rumah.

“Buat pencinta kuliner, menikmati es krim  sudah jadi ritual pelepas stress dan cara efektif memanjakan diri, " kata Brand Manager Aice Group Sylvana Zhong, dalam keterangan tertulis, Kamis (11/6/2020).

Pada bulan puasa lalu, kata Sylvana, es krim Monchi menjadi salah satu produk best seller dari Aice.

"Es krim mochi ini punya tekstur kenyal, isian manis dan memberikan sensasi dingin sehingga cook menjadi sajian saat berbuka puasa. Ini mungkin alasan terbesar yang membuat es krim Mochi menjadi best seller di Ramadhan ini,” jelasnya.

Halaman
12
Penulis: Hironimus Rama
Editor: Ichwan Chasani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved