Breaking News:

Berita Video

VIDEO: Lepas Hijab, Dinar Candy Dihina Cewek Gampangan dan Ditawar Warganet

Kali ini, Dinar kembali dengan penampilan semulanya. Ia tanpa hijab dan mengenakan busana yang memamerkan lekuk tubuhnya.

Penulis: Arie Puji Waluyo | Editor: Ahmad Sabran
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Dinar Candy kini lepas hijabnya lagi. Ia hanya mengenakan jilbab khusus bulan Ramadan. Karena lepas hijab Dinar Candy akui dianggap cewek gampangan 

WARTA KOTA, SEMANGGI - Disc Jockey (DJ) Dinar Candy (27) mendapatkan hinaan dan cacian dari warganet, karena melepas hijabnya.

Pasalnya, ketika bulan suci ramadan 1441 Hijriah, Dinar Candy memutuskan untuk berhijab dan ingin fokus beribadah.

Kali ini, Dinar kembali dengan penampilan semulanya. Ia tanpa hijab dan mengenakan busana yang memamerkan lekuk tubuhnya.

"Wah banyak banget warganet yang komen. Aku dianggap Panjat Sosial (Pansos) lah, plin plan lah, apa lah. Banyak banget," kata Dinar Candy ketika ditemui di kawasan Semanggi, Jakarta Selatan, Kamis (11/6/2020).

Tak hanya itu saja, Dinar menegaskan ada lagi hinaan warganet yang membuatnya sangat risih.

"Jadinya mereka menganggap aku cuman modal seksi doang, pasti cewek gampangan," ucapnya.

Karena komentar 'Cewe Gampangan' muncul di komentar unggahannya, Dinar tak menampik ada Direct Message (DM) instagram yang masuk untuk mengajaknya tidur.

"Ada yang chat ke aku nanya tarif aku di DM instagram. Cuman aku kayak apaan sih nih orang, cuma karena lepas hijab dan gara gara aku upload video tiktok di instagram yang joget joget," jelasnya.

Dinar Candy pun tak mau menanggapi serius hinaan orang. Ia memilih untuk diam saja dan membalas komentar warganet yang berlebihan.

"Cuman aku tuh tidak pernah menjelaskan siapa aku sebenarnya. Mereka bukan suami aku, yang penting aku tidak mencuri, membunuh, dan tidak ambil hak orang lain. Karena aku masih jajan pakai uang aku sendiri dan tetap berkarya," ujar Dinar Candy. (ARI).

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved