Breaking News:

Liga Spanyol

Pelatih Valencia Bertekad Menggulung Levante di Depan Penggemar

Pelatih Valencia CF, Albert Celades, antusias menghadapi laga perdana melawan Levante di Estadio de Mestalla, Sabtu (13/6) dini hari WIB.

Footy Jokes
Valencia 

Wartakotalive.com, Spanyol - Pelatih Valencia CF, Albert Celades, antusias menghadapi laga perdana melawan Levante di Estadio de Mestalla, Sabtu (13/6) dini hari WIB.

Pertandingan pekan ke-28 itu merupakan lanjutan dari kompetisi Liga Spanyol yang tertunda akibat wabah virus corona.

Pemain Valencia Kevin Gameiro rayakan gol bersama teman-temannya
Pemain Valencia Kevin Gameiro rayakan gol bersama teman-temannya (instagram)

Juru taktik berusia 44 tahun itu optimistis bisa mengalahkan sang tamu. Selain bermain di kandang, klub berjulukan Los Murcelagos itu unggul dalam lima pertemuan terakhir.

Mereka berhasil menang tiga kali, dan dua laga lain berakhir seri. Hal itu tentu memberi angin segar buat anak asuh Celades.

Valencia saat ini menempati posisi ketujuh klasemen sementara dengan 42 poin. Mereka tertinggal tiga angka dari Atletico Madrid yang berada di zona kualifikasi Liga Eropa.

Untuk mengejar zona Eropa, Los Murcelagos tentu membutuhkan kemenangan pada laga melawan Levante ini. Namun, hal tersebut tentu saja tidak akan mudah mengingat Valencia sedang berada dalam performa yang kurang baik belakangan ini.

Jika melihat lima laga terakhir Valencia, sebelum kompetisi dihentikan akibat wabah virus corona, mereka hanya sekali menang dari Real Betis.

Los Murcelagos menelan tiga kekalahan, dan sekli seri. Istirahat selama tiga bulan tentu memberi manfaat besar bagi skuad Celades, untuk meninjau kembali kelemahan mereka.

Celades pun menjadikan laga melawa Levante ini sebagai momentum kebangkitan mereka.

Format 4-4-2 pun kemungkinan akan diterapkan Celades, dengan mengandalkan dua penyerang murninya, Maximiliano Gomez dan Kevin Gameiro.

Halaman
12
Penulis: Valentino Verry
Editor: Valentino Verry
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved