Breaking News:

Kabar Artis

Merasa Tidak Pernah Sebutkan Nama, Lia Ladysta Sama Sekali Tidak Bermaksud Menyerang Syahrini

Meski kaget dilaporkan dan merasa tidak bersalah, Lia Ladysta menduga, Syahrini tidak senang ketika obrolannya itu tersebar luas.

Penulis: Arie Puji Waluyo | Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Pedangdut Lia Ladysta menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya atas laporan Syahrini, Rabu (10/6/2020). Lia Ladysta tidak pernah menyangka laporan Syahrini terhadapnya yang dibuat pada Maret 2019 kembali dilanjutkan polisi. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Pedangdut Lia Ladysta sedang berseteru dengan penyanyi Syahrini karena kasus dugaan melakukan pencemaran nama baik.

Dalam sebuah wawancara, Lia Ladysta disebutkan menuding Syahrini memiliki kedekatan dengan pria pengusaha yang biasa disapa Pak Haji sebelum menikah dengan Reino Barack.

Gara-gara obrolan itu, Lia Ladysta dilaporkan Syahrini ke Polda Metro Jaya pada Maret 2019.

Pedangdut Lia Ladysta menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya atas laporan Syahrini, Rabu (10/6/2020). Lia Ladysta tidak pernah menyangka laporan Syahrini terhadapnya yang dibuat pada Maret 2019 kembali dilanjutkan polisi.
Pedangdut Lia Ladysta menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya atas laporan Syahrini, Rabu (10/6/2020). Lia Ladysta tidak pernah menyangka laporan Syahrini terhadapnya yang dibuat pada Maret 2019 kembali dilanjutkan polisi. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Pedangdut yang tergabung dalam grup 3 Srigala itu mengaku mengenal Syahrini.

"Kenal begitu saja. Ketemu waktu acara ulang tahun stasiun televisi," kata Lia Ladysta setelah menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Rabu (10/6/2020) sore.

Saat bertemu, Lia Ladysta tidak banyak berbincang dengan Syahrini.

Dilaporkan ke Polisi Karena Dugaan Pencemaran Nama Baik, Lia Ladysta Minta Maaf ke Syahrini

Hanya Kenal Begitu Saja, Lia Ladysta Tegaskan Tidak Ada Niat Menjatuhkan Nama Baik Syahrini

"Sekedar ketemu. Tapi siapa yang kenal beliau," ucap Lia Ladysta.

Meski kaget dilaporkan dan merasa tidak bersalah, Lia Ladysta menduga, Syahrini tidak senang ketika obrolannya itu tersebar luas.

Mantan personel Trio Macan itu bahkan dituding sebagai salah satu orang yang ingin menjatuhkan nama baik Syahrini.

Pedangdut Lia Ladysta menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya atas laporan Syahrini, Rabu (10/6/2020). Lia Ladysta datang didampingi Leo Situmorang dan Andro Manurung, pengacaranya.
Pedangdut Lia Ladysta menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya atas laporan Syahrini, Rabu (10/6/2020). Lia Ladysta datang didampingi Leo Situmorang dan Andro Manurung, pengacaranya. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Aku nggak menjatuhkan siapapun. Aku juga tidak menyebutkan nama orang saat wawancara," kata Lia Ladysta.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved