Breaking News:

Kebakaran

Kebakaran Rumah di Bekasi Gara-gara Dibakar Penghuni Rumah, Gangguan Ini Dialami Anak

Satu rumah kebakaran di Kota Bekasi, Rabu (10/6/2020) malam. Penyebab kebakaran karena dibakar oleh penghuni rumah itu sendiri.

Penulis: Muhammad Azzam | Editor: Intan Ungaling Dian
Warta Kota/Muhammad Azzam
Satu rumah kebakaran di Kota Bekasi, Rabu (10/6/2020) malam. Kebakaran terjadi akibat dibakar oleh penghuni rumah itu sendiri. 

WARTAKOTALIVE.COM, BEKASI - Satu rumah kebakaran di Kota Bekasi,  Rabu (10/6/2020) malam. Penyebab kebakaran karena dibakar oleh anak penghuni rumah itu sendiri.

Anggota Rescue Damkar Kota Bekasi, Hery Buchori, mengatakan, kebakaran rumah terjadi di Jalan KH Mansyur, Kelurahan Bekasi Jaya, Bekasi Timur, Kota Bekasi, Rabu (10/6/2020) pukul 21.17 WIB.

Sebanyak enam unit mobil pemadam kebakaran (damkar) milik Dinas Pemadam Kebakaran Kota Bekasi meluncur ke lokasi kebakaran.

"Sekitar hampir dua jam atau sekitar pukul 22.30 WIB api bisa dikendalikan, dipadamkan," kata Hery, ketika dikonfirmasi, Kamis (11/6/2020).

Cerita Lengkap Kebakaran Rumah dengan 3 Orang Korban Tewas di Cipondoh, Warga Mengira Tak Ada Orang

Korban Tewas Kebakaran di Perum Poris Indah, Ibu di Kamar Mandi, Ayah dan Anak di Ruangan Belakang

Luas area yang terbakar 150 meter persegi. Kerugian akibat rumah dan isinya terbakar mencapai Rp 500 juta.

Terkait penyebab kebakaran, kata Harry, berdasarkan keterangan saksi dibakar sendiri oleh anak pemilik rumah berinisial R.

"Informasinya anaknya itu gangguan jiwa, si anak menyalakan kompor, dan menaruh pakaian di atas kompor yang lagi nyala," ucapnya.

Kasus kebakaran tersebut saat ini tengah ditangani Polsek Bekasi Timur.

Sedangkan anak yang mengalami gangguan kejiwaan itu mengalami luka bakar dan  saat ini menjalani perawatan di rumah sakit.

Camat Cipondoh Beberkan Penyebab Kebakaran Renggut 3 Korban Jiwa di Cipondoh Indah

BREAKING NEWS: Kebakaran di Cipondoh Tangerang Telan 3 Korban Jiwa Gara-gara Terkurung Api

Sementara itu,  Kapolsek Bekasi Timur, Kompol Sutoyo mengatakan, peristiwa kebakaran itu terjadi ketika  anak pemilik rumah ketika ditinggal sendiri di rumah oleh orangtuanya.

Halaman
123
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved