Breaking News:

All England 2020

Boyong Gelar Juara All England 2020, Praveen/Melati Diguyur Bonus Rp 450 Juta

Atlet–atlet PB Djarum kembali menerima apresiasi dari Bakti Olahraga Djarum Foundation atas torehan prestasi mereka di level dunia.

Badmintonindonesia.org
Pasangan ganda campuran Indonesia Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti di ajang All England 2020. 

Laporan Reporter WARTAKOTALIVE.COM, Rafsanzani Simanjorang

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Atlet–atlet PB Djarum kembali menerima apresiasi dari Bakti Olahraga Djarum Foundation atas torehan prestasi mereka di level dunia.

Kali ini penghargaan diberikan kepada pasangan ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti yang baru saja berjaya di kejuaraan bulutangkis bergengsi, All England Open 2020 pada pertengahan Maret lalu.

Namun, berbeda dari seremoni-seremoni penghargaan atlet PB Djarum sebelumnya yang dilakukan secara tatap muka, pemberian apresiasi kepada Praveen/Melati dilakukan secara virtual, sesuai dengan anjuran pemerintah tentang protokol kesehatan selama masa pandemi Covid-19 yang menerapkan physicial distancing bagi setiap individu.

Acara virtual melalui Zoom yang dipandu oleh Yuni Kartika dari Jakarta, pada Kamis (11/6/2020).

Seremoni virtual ini diselenggarakan dari beberapa tempat.

Ini dihadiri oleh Program Director Bakti Olahraga Djarum Foundation, Yoppy Rosimin (dari Kudus, Jawa Tengah), Praveen Jordan/Melati Daeva dan Pelatih Ganda Campuran, Nova Widianto (dari Pelatnas, Cipayung, Jakarta), serta Pelatih Ganda Campuran, Richard Mainaiky (dari Tondano, Minahasa, Sulawesi Utara).

Pada kejuaraan All England Open 2020, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktaviani berhasil menjadi kampiun usai mengungguli perlawanan sengit dari wakil Thailand, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai lewat drama rubber game di partai puncak dengan skor 21-15, 17-21, dan 21-8 di Birmingham Arena, Inggris, Minggu (15/3).

Atas prestasi tersebut, Bakti Olahraga Djarum Foundation memberikan penghargaan berupa bonus berupa deposito BCA kepada Praveen Jordan dan Melati Daeva Oktaviani masing-masing Rp 200 juta.

Selain itu, bonus juga diberikan berupa voucher belanja dari Blibli.com senilai Rp 25 juta bagi keduanya.

Halaman
12
Penulis: Rafzanjani Simanjorang
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved