Breaking News:

Advertorial

BAF Mobile, Layanan Digital sebagai Solusi di Tengah Pandemi

Aplikasi ini mempermudah konsumen BAF maupun calon konsumen dalam mendapatkan informasi serta melakukan aktivitas terkait kebutuhan finansial mereka.

dok. BAF
Aplikasi BAF Mobile dapat diunduh dengan mudah melalui Google Play Store atau App Store. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA — Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang dilakukan di berbagai daerah di Indonesia  untuk menekan penyebaran Covid-19 ternyata membuat berbagai aktivitas menjadi terkendala.

Di tengah kondisi sulit ini, teknologi digital diharapkan dapat menunjang kelangsungan kegiatan operasional usaha, serta mengantisipasi perubahan yang dibutuhkan oleh bisnis.

Teknologi digital juga diharapkan mampu meningkatkan komunikasi perusahaan dengan masyarakat.

BAF Mobile
Teknologi digital ini telah digunakan perusahaan pembiayaan BAF sejak beberapa tahun lalu. BAF telah mengembangkan omni channel untuk memperbanyak dan memperluas customer touch points.

Salah satunya adalah melalui aplikasi BAF Mobile yang dapat diunduh dengan mudah melalui Google Play Store atau App Store.

Aplikasi ini mempermudah konsumen setia BAF maupun calon konsumen dalam mendapatkan informasi serta melakukan aktivitas terkait kebutuhan finansial mereka kapan pun dan di mana pun.

Cara kerja BAF Mobile cukup sederhana. Cukup dengan melakukan registrasi menggunakan nomor telepon yang aktif, konsumen dapat melihat status data mereka berupa nomor kontrak kredit, nominal angsuran, tanggal jatuh tempo, status pembayaran, serta dapat melakukan pengajuan pengambilan BPKB.

Tak hanya itu, konsumen juga bisa melakukan pengajuan secara online dari BAF Mobile untuk mendapatkan produk atau barang impian konsumen, yakni pembiayaan motor baru Yamaha, mobil, elektronik dan perlengkapan rumah tangga, serta Dana Syariah.

Keunggulan lainnya pada aplikasi ini adalah  terdapat simulasi pembiayaan yang berfungsi untuk memudahkan konsumen dalam menentukan down payment (DP) serta angsuran.

Aplikasi BAF Mobile juga memungkinkan melakukan pembayaran angsuran karena telah bekerja sama dengan salah satu online payment seperti di Tokopedia.

Halaman
123
Penulis: Hironimus Rama
Editor: Ichwan Chasani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved