Berita Video

VIDEO: Pedangdut Lia Ladysta Tegaskan Tak Ada Niat Jatuhkan Nama Baik Syahrini

Lia Ladysta dilaporkan oleh Syahrini ke Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Maret 2019 atas kasus dugaan pencemaran nama baik.

Penulis: Arie Puji Waluyo | Editor: Ahmad Sabran
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Pedangdut Lia Ladysta menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya atas laporan Syahrini, Rabu (10/6/2020). Lia Ladysta tidak pernah menyangka laporan Syahrini terhadapnya yang dibuat pada Maret 2019 kembali dilanjutkan polisi. 

WARTAKOTALIVE.COM, SEMANGGI - Pedangdut Lia Ladysta (36) harus berseteru dengan penyanyi Syahrini (37), atas tudingan pencemaran nama baik.

Lia Ladysta dalam sebuah wawancara disebuah konten, menyebutkan bahwa Syahrini dituding memiliki kedekatan dengan seorang pengusaha yang disebut sebut sebagai Pa Haji.

Dengan wawancara tersebut, Lia Ladysta dilaporkan oleh Syahrini ke Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Maret 2019 atas kasus dugaan pencemaran nama baik.

Lantas, apakah pedantdut 3 Srigala itu mengenal sosok Syahrini? Lia pun mengaku mengenalnya.

"Kenal gitu aja. Ketemu waktu itu disebuah acara ulang tahun stasiun televisi," kata Lia Ladysta usai jalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Rabu (10/6/2020).

Lia mengatakan kalau dalam pertemuan itu, ia tidak banyak berbincang dengan Syahrini, bahkan membahas sebuah hal yang lebih personal.

"Sekedar ketemu aja. Tapi sosok beliau siapa sih yang enggak mengenal.

Meski kaget dilaporkan dan merasa tidak bersalah, Lia menyadari kalau pihak Syahrini tidak terima hasil wawancara tersebut.

Bahkan, mantan personil Trio Macan itu disebut sebagai salah satu orang yang ingin menjatuhkan nama baik Syahrini.

"Enggak lah, aku enggak mau menjatuhkan siapapun," tegasnya.

Lebih lanjut, Lia Ladysta mengatakan bahwa semua ucapannya yang dijadikan sebuah masalah oleh Syahrini, hanyalah sebuah jawaban ketika ditanyakan oleh beberapa pihak.

"Hanya pendapat saja. Kecuali saya tulis di instastory a b c d itu sengaja. Kalau dianggap menjatuhkan orang enggak ada," ujar Lia Ladysta. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved