Breaking News:

Kabar Artis

Meski Merasa Tak Bersalah, Lia Ladysta Minta Maaf Pada Syahrini dan Siap Bertemu 4 Mata

Pedangdut Lia Ladysta (36) harus ikhlas menerima dirinya dilaporkan penyanyi Syahrini (37) ke kantor polisi.Ia pun minta maaf

Penulis: Arie Puji Waluyo | Editor: Wito Karyono
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Pedangdut Lia Ladysta menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya atas laporan Syahrini, Rabu (10/6/2020). Lia Ladysta tidak pernah menyangka laporan Syahrini terhadapnya yang dibuat pada Maret 2019 kembali dilanjutkan polisi. Meski demikian ia minta maaf 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA -- Pedangdut Lia Ladysta (36) harus ikhlas menerima dirinya dilaporkan penyanyi Syahrini (37) ke kantor polisi.

Lia Ladysta diduga melakukan pencemaran nama baik, sehingga Syahrini melaporkannya ke Polda Metro Jaya, Maret 2019 lalu.

Laporan Syahrini pun kembali dijalankan polisi. Penyidik Satuan Direktorat Kriminal Khusus (Dirkrimsus) Polda Metro Jaya memanggil Lia Ladysta kedua kalinya, untuk dimintai keterangan, Rabu (10/6/2020).

Sopir Truk Ekspedisi Meninggal di Tol Cikampek Setelah Alami Sesak Nafas

Sekitar 300 Pengungsi Rohingya Ditolak Malaysia, tapi Bangladesh Juga Tidak Mau Menerima

Usai diperiksa Lia Ladysta yang didampingi tim kuasa hukumnya yakni Leo Situmorang dan Andro Manurung angkat bicara.

"Dalam hal ini, saya tegaskan, klien kami tidak pernah menyinggung seseorang," kata Leo Situmorang.

Pedangdut Lia Ladysta menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya atas laporan Syahrini, Rabu (10/6/2020). Lia Ladysta datang didampingi Leo Situmorang dan Andro Manurung, pengacaranya.
Pedangdut Lia Ladysta menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya atas laporan Syahrini, Rabu (10/6/2020). Lia Ladysta datang didampingi Leo Situmorang dan Andro Manurung, pengacaranya. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Leo menambahkan, meski merasa tak bersalah, pihak Lia siap jika memang diminta untuk bertemu dengan pihak Syahrini menyelesaikan masalah tersebut secara baik-baik.

"Kita membuka diri ya. Kan sama sama satu profesi, kita bicara baik baik. Tapi kita menunggu saja. Kami siap kapanpun diajak bicara," ucap Leo Situmorang.

Belum Ada Keputusan, PSSI Matangkan Formula Untuk Jalankan Liga 1 dan Liga 2

Sementara itu, personil 3 Srigala itu mengatakan bahwa ia meminta maaf kepada orang yang dimaksudkan itu adalah Syahrini, dalam ucapannya tersebut.

"Sya cuman berstatemen kalo ada kata kata saya yang menyinggug tapi saya tidak menyebutkan nama atau siapa pun," ungkap Lia Ladysta.

"Tapi emang kalo ada yang tersinggung dengan kata kata saya minta maaf," tambahnya.

Halaman
123
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved