Breaking News:

Kabar Artis

Jalani Pemeriksaan Lebih 2 Jam, Lia Ladysta Jawab 20 Pertanyaan Penyidik Terkait Laporan Syahrini

Setelah lebih dari dua jam, personel grup dangdut 3 Srigala itu memberikan keterangan. Ada 20 pertanyaan penyidik yang dijawab Lia Ladysta.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Pedangdut Lia Ladysta menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya atas laporan Syahrini, Rabu (10/6/2020). Lia Ladysta datang didampingi Leo Situmorang dan Andro Manurung, pengacaranya. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Pedangdut Lia Ladysta (36) memenuhi panggilan polisi atas laporan Syahrini (37) pada Maret 2019.

Lia Ladysta dilaporkan Syahrini atas dugaan pencemaran nama baik.

Lia Ladysta yang datang didampingi Leo Situmorang dan Andro Manurung, pengacaranya, menjalani pemeriksaan, Rabu (10/6/2020).

Pedangdut Lia Ladysta menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya atas laporan Syahrini, Rabu (10/6/2020). Lia Ladysta datang didampingi Leo Situmorang dan Andro Manurung, pengacaranya.
Pedangdut Lia Ladysta menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya atas laporan Syahrini, Rabu (10/6/2020). Lia Ladysta datang didampingi Leo Situmorang dan Andro Manurung, pengacaranya. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Mantan personel Trio Macan itu diperiksa penyidik di Gedung Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan.

Setelah lebih dari dua jam, personel grup dangdut 3 Srigala itu memberikan keterangan.

Ada 20 pertanyaan penyidik yang dijawab Lia Ladysta.

Lia Ladysta Jalani Pemeriksaan di Polisi, Ini Alasan Syahrini Laporkan Bekas Personel Trio Macan Itu

Buntut Syahrini Buka Lagi Laporan Setahun Lalu, Lia Ladysta Diperiksa Polisi, Untuk Redakan Suasana?

"Pertanyaannya kayak siapa yang upload dan mendistribusikan video (dugaan pencemaran nama baik ke Syahrini)," kata Lia Ladysta.

"Apakah sengaja mendatangkan wartawan untuk menyerang nama baik seseorang?" lanjutnya.

Lia Ladysta tidak menjelaskan kronologi dugaan terjadinya pencemaran nama baik terhadap Syahrini.

Menurut Lia Ladysta, ia merasa sama sekali tidak menyudutkan orang lain.

Pedangdut Lia Ladysta saat tiba di Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Rabu (10/6/2020) pukul 13.15 WIB. Lia Ladysta menjalani pemeriksaan atas laporan yang dibuat Syahrini terkait pencemaran nama baik pada Maret 2019.
Pedangdut Lia Ladysta saat tiba di Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Rabu (10/6/2020) pukul 13.15 WIB. Lia Ladysta menjalani pemeriksaan atas laporan yang dibuat Syahrini terkait pencemaran nama baik pada Maret 2019. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Andro Manurung mengatakan, ada dua video yang menjadi alat bukti dalam laporan Syahrini, yakni rekaman program acara Pagi Pagi Pasti Happy TransTV dan kanal YouTube Eminensi.

Lia Ladysta bukan yang pihak mengunggah dua video itu.

"Kami tidak menuduh atau mendistribusikan (rekaman video)," jelas Andro Manurung.

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved