Liga Indonesia

Indra Kahfi Nilai Pesepakbola Muda Sekarang Diuntungkan Mudahnya Publikasi

Indra Kahfi Nilai Pesepakbola Muda Sekarang Diuntungkan Mudahnya Publikasi. Simak selengkapnya di dalam berita ini.

Tribunnews/Abdul Majid
Pemain Bhyangkara FC Indra Kahfi saat ditemui setelah menjalani latihan mandiri di Stadion PTIK, Jakarta, Senin (8/6/2020). 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA – Perkembangan teknologi dan komunikasi ternyata punya dampak signifikan dalam pengembangan pesepakbola muda Indonesia.

Hal itu dikatakan oleh Indra Kahfi. Pemain Bhayangkara FC tersebut menilai pesepakbola muda Indonesia kini jauh lebih enak daripada jaman ia dulu.

Tersedianya sosial media bisa membantu para pencari bakat lebih mudah untuk melihat kualitas pemain. Selain itu, pesepakbola muda yang sudah “jadi” pun kini lebih mudah mendapatkan popularitas.

“Kalau saya lihat bedanya pembinaan sepakbola muda sekarang itu jauh lebih enak daripada jaman saya ya. Apalagi sekarang kan ada sosial media. Bisa gampang dilihat dan naik,” kata Indra Kahfi.

Takut Jalani Rapid Test, Seorang PMKS Lari Hingga Panjat Tembok GOR Ciracas

“Adanya sosial media juga membuat para pemain jadi lebih gampang terkenal. Terus juga pemain muda sekarang sudah menjanjikan beda lah kaya dulu,” sambungnya.

Tak hanya itu, kakak kandung kiper Andritany Ardhiyasa tersebut juga mengatakan para pesepakbola muda sekarang ini diuntungak lagi karena tersedianya program-program pembinaan baik yang diadakan di dalam negeri atau di luar negeri.

Belum lagi kompetisi di usia muda juga mulai konsisten diadakan sehinggabisa  membuat kualitas mereka jadi lebih baik lagi.

“Sekarang juga kan banyak program, ada kompetisi. Banyak lah. Pokoknya, pesepakbola muda sekarang banyak dimudahkan tinggal mereka saja yang harus terus berusaha,” pungkasnya.

Rantai MotoGP Sama dengan Rantai Honda Tiger? Berikut Penjelasan Lengkapnya

Penulis: Abdul Majid
Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved