Breaking News:

Liga 1

Skuad Macan Kemayoran Panjatkan Doa Untuk Kesuksesan Sang Pelatih di saat Ultah

Pelatih Persija Jakarta, Sergio Farias, merayakan hari ulang tahunnya yang ke-53 tahun, Selasa (9/6).

Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Valentino Verry
Persija.id
Persija Jakarta resmi menunjuk pelatih dari Brasil ,Sergio Farias, sebagai pelatih baru mereka untuk menangani tim untuk musim 2020. 

Wartakotalive.com, Jakarta - Pelatih Persija Jakarta, Sergio Farias, merayakan hari ulang tahunnya yang ke-53 tahun, Selasa (9/6).

Sayang, juru taktik berkebangsaan Brasil itu sedang berada di negara asalnya dan merayakan hari bahagianya itu bersama orang-orang terdekatnya.

Pelatih Persija Jakarta Sergio Farias (kanan) dan asisten pelatih Rodrigo Pellegrini memberikan keterangan usai memimpin latihan skuatnya Stadion Soemantri Brodjonegoro, Jakarta, Senin (27/1/2020).
Pelatih Persija Jakarta Sergio Farias (kanan) dan asisten pelatih Rodrigo Pellegrini memberikan keterangan usai memimpin latihan skuatnya Stadion Soemantri Brodjonegoro, Jakarta, Senin (27/1/2020). (Michael Siahaan)

Meski begitu, ucapan dan doa kepada Farias mengalir dari seluruh elemen Macan Kemayoran, mulai dari pemain, manajemen, official, hingga suporter The Jakmania.

Bek muda Persija, Al Hamra Hehanussa, memberikan ucapan ulang tahun serta harapan besar agar Farias bisa memberikan prestasi terbaik bagi timnya.

“Selamat ulang tahun coach Farias, semoga sehat dan bisa menjadi panutan bagi pemain muda seperti kami. Dan terus berkarya dan untuk tahun ini semoga bisa juara bersama di Persija,” ujar Hamra.

Hamra memiliki pandangan tersendiri mengenai pelatih yang genap berusia 53 tahun tersebut.

Sosok Farias dikenal sebagai pelatih yang disiplin dan bisa menempatkan posisi kepada seluruh pemain di tim Persija.

Selain itu, dalam latihan selalu menunjukan keseriusan dan bisa bergaul dengan baik dengan seluruh elemen di tim Macan Kemayoran.

“Coach Farias adalah sosok pelatih yang tegas disiplin dan sosok pelatih yang keras. Dalam arti keras itu latihan tidak boleh bercanda dan latihan harus serius,” ujarnya.

Sementara itu, penggawa muda Persija lainnya yakni Taufik Hidayat turut menyampaikan harapan dan ucapan ulang tahun kepada Farias.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved