Breaking News:

Artis Tersangkut Narkoba

Setelah Dipindahkan ke RSKO Cibubur, Dwi Sasono Tidak Langsung Menjalani Rehabilitasi, Mengapa?

Dwi Sasono tidak bisa langsung menjalani rehabilitasi sesampainya di RSKO Cibubur, Jakarta Timur, Selasa (9/6/2020) siang. Mengapa?

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Dwi Sasono terlihat dibawa keluar ruangan oleh Kepala Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Vivick Tjangkung didepan wartawan, Selasa (9/6/2020), untuk dibawa ke RSKO Cibubur, Jakarta Timur, menjalani rehabilitasi. Sampai di RSKO Cibubur, Dwi Sasono tidak langsung menjalani rehabilitasi. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Aktor Dwi Sasono (40) dipindahkan dari tahanan Polres Metro Jakarta Selatan ke Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur, Selasa (9/6/2020).

Dwi Sasono dipindahkan ke RSKO Cibubur untuk menjalani rehabilitasi sesuai hasil assessment Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Administrasi Jakarta Selatan.

Muhammad Firdaus, pengacara Dwi Sasono, menyatakan, pemindahan kliennya berjalan baik dan tidak ada kendala.

Dwi Sasono terlihat dibawa keluar ruangan oleh Kepala Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Vivick Tjangkung didepan wartawan, Selasa (9/6/2020), untuk dibawa ke RSKO Cibubur, Jakarta Timur, menjalani rehabilitasi.
Dwi Sasono terlihat dibawa keluar ruangan oleh Kepala Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Vivick Tjangkung didepan wartawan, Selasa (9/6/2020), untuk dibawa ke RSKO Cibubur, Jakarta Timur, menjalani rehabilitasi. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Menurut Muhammad Firdaus, suami Widi Mulia itu harus menjalani beberapa prosedur umum sebelum menjalani rehabilitasi.

"Kesehatan dia (Dwi Sasono) diperiksa sebelum rehabilitasi," ucap Muhammad Firdaus.

Aris Marasabessy mengatakan, Dwi Sasono tidak bisa langsung menjalani rehabilitasi.

Penyanyi dan pemain film Widi Mulia menunggu Dwi Sasono, suaminya yang juga aktor, di RSKO Cibubur sejak Selasa (9/6/2020) pagi.
Penyanyi dan pemain film Widi Mulia menunggu Dwi Sasono, suaminya yang juga aktor, di RSKO Cibubur sejak Selasa (9/6/2020) pagi. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Ada kewajiban menjalani masa karantina mandiri selama 14 hari," kata Aris Marasabessy melanjutkan bahwa Dwi Sasono dalam kondisi sehat saat dibawa ke RSKO Cibubur.

Dwi Sasono juga menjalani pemeriksaan Covid-19 sesampainya di RSKO Cibubur.

"Setelah karatina selesai, Mas Dwi Sasono baru akan rehabilitasi," ujar Aris Marasabessy.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved