Kabar Artis

Qory Sandioriva Lega Tak Ada Hutang Janji Menikah dengan Mendiang Ibunya

Qory Sandioriva Lega Tak Ada Hutang Janji Menikah dengan Mendiang Ibunya. Simak selengkapnya di dalam berita ini.

instagram
Qory Sandioriva 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Model dan pemain film Qory Sandioriva (28) melepas status jandanya yang menikah bersama Shah Rei Sukardi, diketahui sebagai pilot dan konsultan penerbangan.

Qory Sandioriva hanya menggelar akad nikah dan perayaan pernikahan dengan Shah Rei Sukardi di kediaman ibunya, Sabtu (6/6/2020) karena adanya wabah virus corona atau covid-19 di Indonesia.

Qory mengatakan bahwa pernikahannya digelar secara mendadak. Sebab, ia dan Rei sudah berencana menggelar pernikahan di tahun 2021.

"Iya sebenarnya mendadak karena memang ada wasiat dari almarhumah mamah," kata Qory Sandioriva dalam wawancara virtual dengan awak media, Selasa (9/6/2020) bersama dengan Shah Rei Sukardi.

Agar Tak Salah Paham, Menag Bakal Surati Arab Saudi Soal Pembatalan Keberangkatan Calon Jemaah Haji

Qory mengungkapkan bahwa ia dan Rei hanya mempersiapkan pernikahan selama dua bulan saja, setelah ibundanya, Fariyawati meninggal dunia pada 13 April 2020.

Seminggu setelah ibundanya meninggal, mantan istri aktor Ramon Y Tungka itu mendapatkan surat wasiat dari mendiang ibunya, untuk menikah dengan Rei.

"Semua persiapan pernikahan sudah diurus mendiang mama. Jadi kita hanya mempersiapkan catering, gaun, sampai dengan dekor," ucapnya.

"Terus sama urus surat izin RT, RW, sampai ke KUA menggelar pernikahan ditengah covid-19 ini," tambahnya.

Setelah menikah, Puteri Indonesia 2009 tersebut merasa lega karena apa yang diinginkan mendiang ibundanya sampai meninggal dunia untuk menikah, sudah diwujudkan olehnya.

Hanya saja Qory tak mau mengutarakan perasaannya karena sang ibunda tak bisa melihatnya secara langsung saat menikah lagi.

Banyak Pilihan, Ini Daftar Mobil Bekas Harga Rp 70-100 Jutaan di Tangerang, Mobil Keluarga Terlaris

"Ya pastinya lega banget karena kan itu yang paling dia (mama) khawatirkan," ungkapnya.

"Hadi dia (mama) sebelum meninggal bilang, 'kan kakak kamu udah nikah, kamu gimana sama Rei kalian kan udah deket banget, cucu-cucu mama, juga udah deket kenapa dilama-lamain' jadi memang berat disitu setelah itu kita lega banget," jelasnya.

Senada dengan Qory, Rei di waktu yang sama mengaku sangat lega akhirnya bisa melepas status duda dan menikah dengan janda anak satu itu.

"Lega ya karena sudah enggak ada utang janji, jadi lega," kata Shah Rei Sukardi.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved