Breaking News:

Liga 1

Manajemen Bhayangkara FC Bangga pada Segelintir Skuadnya yang Rajin Berlatih Mandiri

COO Bhayangkara FC, Kombes .Pol. Sumardji, mengaku bangga pada sebagian skuadnya lantaran mereka tetap semangat menjaga kondisi fisik.

Penulis: Abdul Majid | Editor: Valentino Verry
MOCHAMAD HARY PRASETYA/BOLASPORT.COM
Manajer Bhayangkara FC, Sumardji, saat memberikan keterangan di Stadion PTIK, Blok M, Jakarta Selatan. 

Wartakotalive.com, Jakarta - COO Bhayangkara FC, Kombes Pol. Sumardji, mengaku bangga pada sebagian skuadnya lantaran mereka tetap semangat menjaga kondisi fisik, meski belum ada latihan resmi dari klub.

Skuad berjulukan The Guardian itu kerap menggelar latihan mandiri di Stadion PTIK, Jakarta.

Eks pemain Bhayangkara FC, Muhamd Sahrul Kurniawan bertekad dirinya bisa kembali membela Bhayangkara FC.
Eks pemain Bhayangkara FC, Muhamd Sahrul Kurniawan bertekad dirinya bisa kembali membela Bhayangkara FC. (Dok: Bhayangkara FC)

Mereka yang menjalani latihan tersebut adalah Ruben Sanadi, Indra Kahfi, Adam Alis, Sani Rizki, Herman Dzumafo, Lee Won-jae, Lee Yoo-joon dan Renan da Silva.

Dalam sepekan mereka berlatih tiga kali di pagi hari, yang tiap hari para pemain tersebut giliran memberikan arahan.

“Manajemen belum meminta pemain kembali ke Jakarta, tapi kalau yang dengan penuh kesadaran sendiri untuk latihan, itu kami harapkan. Latihan atas maunya pemain,” kata Sumardji.

Manajemen Bhayangkara FC dikatakannya belum memanggil para pemainnya untuk kumpul kembali, karena masih menunggu keputusan resmi dari PSSI soal hal-hal teknis jika Liga 1 2020 digelar kembali Oktober mendatang.

Sementara itu, para pemainnya yang menjalani latihan mandiri juga dikatakan Sumardji telah menjalani protokol kesehatan.

“Ya pemain memang secara sadar mengikuti latihan sendiri-sendiri, karena kita menunggu regulasi yang bener terus menunggu kepastian kelanjutan liga ini seperti apa," ujarnya.

"Pasti dijalankan itu semua, mulai dari berangkat, di mess sampai dengan latihan semua dijalankan,” lanjut pria yang juga menjabat sebagai Kapolres Sidoarjo tersebut.

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved